Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nubia M2 Lite Khusus Selfie, Siap Hadang Vivo V5 Lite & Oppo A57

Nubia M2 Lite Khusus Selfie, Siap Hadang Vivo V5 Lite & Oppo A57 – Nubia yang merupakan vendor smartphone asal Tiongkok telah masuk pasar Indonesia, selain memperkenalkan seri Nubia M2 dual kamera, juga turut hadir varian lebih murah melalui seri Nubia M2 Lite. Smartphone ini tidak dibekali dual kamera, tetapi masih didukung kamera depan 16 megapiksel yang sangat mumpuni untuk foto selfie.

Performa ponsel ini juga relatif bersaing di kelasnya karena didukung SoC (System on Chip) MediaTek MT6750 octa-core. Penampilan atau desain fisik dari ponsel Nubia M2 Lite ini sangat mirip dengan seri M2 yang didukung oleh frame metal yang kokoh dan tersedia dalam dua varian warna, yakni Black Gold dan Champagne Gold.


Ponsel 4G Nubia M2 Lite ini mengusung spesifikasi yang cukup bersaing menurut Tuxlin News dengan didukung oleh layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel ini.
Baca juga:Nubia M2 Dual Kamera Dirilis di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Sektor kamera, menjadi keunggulan utama Nubia M2 Lite sebagai ponsel yang didesain khusus untuk memanjakan penggemar foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 16 megapiksel fixed focus yang ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0 dengan sensor ISOCELL CMOS, serta didukung fitur beautification.

Tak hanya itu, ponsel 4G LTE Nubia M2 Lite didukung kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel bersenjatakan sensor Sony Exmor RS dipadukan lensa aperture f/2.2 dengan fitur phase-detection autofokus, dan diperkuat LED flash.

Nubia membekali smartphone M2 Lite ini dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Nubia UI 4.0. Sayangnya, tak ada informasi apakah ponsel ini akan mendapat update ke Android 7.0 Nougat di masa mendatang atau tidak.

Performa yang ditawarkan oleh ponsel Nubia M2 Lite ini tidaklah istimewa menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6750 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T860 MP2.
Baca juga:Coolpad Cool Dual dengan Dual Kamera, Siap Hadang Vivo V5 & Oppo F1S
Selain itu, Nubia juga membekali ponsel ini dengan baterai non-removable berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Smartphone M2 Lite besutan Nubia ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Ponsel ini didukung sensor sidik jari pada sisi depan yang terintegrasi dengan tombol Home.
Nubia M2 Lite

Harga Nubia M2 Lite

Harga smartphone 4G LTE Nubia M2 Lite terbaru di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 2.799.000 atau tepatnya Rp 2,8 juta. Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, smartphone Nubia M2 Lite ini relatif masuk akal dan masih kompetitif di kelas menengah.

Dukungan kamera depan berkekuatan 16 megapiksel untuk selfie, kamera belakang yang memadai, kinerja yang bersaing berkat sokongan chipset MediaTek MT6750 yang ditandemkan dengan RAM 3GB, fitur lengkap, dan desain yang elegan menjadi daya tarik utama ponsel Nubia M2 Lite menurut Tuxlin. Jelas, Nubia M2 Lite akan menjadi pesaing tangguh bagi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL, Oppo A57, Vivo V5 Lite, dan smartphone kelas menengah lainnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga produk Nubia di Sini (Klik)

Spesifikasi Nubia M2 Lite

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Nubia UI 4.0 
  • Chipset MediaTek MT6750, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit terdiri dari quad-core 1,5GHz dan quad-core 1GHz
  • Grafis Mali-T860 MP2
  • Kamera 13 megapiksel, sensor Sony Exmor RS, aperture f/2.2, phase-detection autofokus dengan dilengkapi LED flash. Kamera depan 16 megapiksel aperture f/2.0, sensor ISOCELL, fixed focus
  • Layar 5,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, fingerprint sensor, DTS Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi - mm dengan berat - gram
  • Baterai 3000mAh non-removable
  • Warna Black Gold & Champagne Gold
Anda mungkin suka:Cantiknya Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Rose Pink

Post a Comment for "Nubia M2 Lite Khusus Selfie, Siap Hadang Vivo V5 Lite & Oppo A57"