Nubia M2 Dual Kamera Dirilis di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya


Nubia M2 Dual Kamera Dirilis di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya – Nubia secara resmi telah menggebrak pasar Indonesia dan meluncurkan tiga smartphone sekaligus, varian tertingginya adalah Nubia M2. Kelebihan smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Nubia M2 ini adalah dukungan dual kamera belakang yang mampu menghasilkan foto dengan efek blur atau bokeh. Selain sisi kamera, spesifikasi perangkat keras Nubia M2 terbilang kompetitif di kelasnya.

Penampilan smartphone Nubia M2 ini cukup menarik degan dukunga frame metal yang kokoh dan ditandemkan dengan layar 2,5D yang menawan. Tak hanya itu, ponsel Nubia M2 ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Black Gold dan Champagne Gold.



Berdasarkan Informasi yang Tuxlin News terima, ponsel Nubia M2 ini didukung oleh layar sentuh berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) berukuran 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Layar ponsel ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.
Baca juga:Xiaomi Redmi 4A 32GB Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harganya
Nubia membekali smartphone M2 ini dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Nubia UI 4.0. Sayangnya, tak ada informasi apakah Nubia M2 dual kamera ini akan mendapat update ke Android Nougat di masa mendatang atau tidak.

Performa yang ditawarkan oleh ponsel Nubia M2 ini cukup kompetitif di kelas menengah menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset chipset Qualcomm Snapdragon 625 generasi baru dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 2GHz yang cukup bertenaga dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan sektor grafis, ponsel 4G LTE ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 506.

Sektor kamera, menjadi keunggulan utama Nubia M2 dengan dukungan dua buah kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor Sony CMOS RGB/color dan sensor monochrome ditandemkan dengan enam elemen lensa aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan fitur phase-detection autofokus dan dual-tone LED flash. Dual kamera ini mampu menghasilkan efek blur atau bokeh yang menawan.

Ponsel Nubia M2 didukung kamera depan yang masih bersaing di kelas menengah yang berkekuatan 16 megapiksel bersenjatakan sensor ISOCELL dipadukan lensa aperture f/2.0 yang lebih dari cukup untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Coolpad Cool Dual dengan Dual Kamera, Siap Hadang Vivo V5 & Oppo F1S
Smartphone M2 besutan Nubia ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 64GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Tak hanya itu, Nubia juga membekali ponsel ini dengan baterai non-romovable berkapasitas 3630mAh yang didukung fitur fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Nubia M2
“Fotografi adalah DNA Nubia. Kenapa? Karena CEO kami adalah seorang fotografer, dan kami menyasar konsumen penyuka fotografi melalui teknologi NeoVision yang kami usung,” ujar Presiden Nubia Technology Indonesia, Stephen Qu

Harga Nubia M2

Harga smartphone 4G Nubia M2 dual kamera terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 4.399.000 atau tepatnya Rp 4,4 juta. Apa yang ditawarkan oleh Nubia M2 ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan Coolpad Cool Dual yang juga baru saja dirilis di tanah air. Hanya saja, smartphone Nubia M2 ini dijual dengan harga yang lebih mahal.

Dukungan dual kamera dengan sensor RGB dan monokrom, kinerja bersaing berkat sokongan SoC Snapdragon 625 ditandemkan RAM 4GB, kamera depan dengan resolusi tinggi, baterai berkapasitas besar, dan fitur yang lengkap menjadi daya tarik utama Nubia M2 menurut Tuxlin. Secara umum, smartphone Nubia M2 ini cukup menarik untuk dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga produk Nubia di Sini (Klik)

Spesifikasi Nubia M2

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Nubia UI 4.0 
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 625 MSM8953 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 2GHz
  • Grafis Adreno 506
  • Dual Kamera 13 megapiksel (RGB + Monochrome), phase-detection autofokus, sensor Sony BSI CMOS, aperture f2.0, dual-tone LED flash, NeoVision 6.5. Kamera depan 16 megapiksel, sensor ISOCELL, fixed focus aperture f/2.2 dengan lensa wide angle
  • Layar 5,5 inci 2.5D, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel AMOLED, Corning Gorilla Glass
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB, slot microSD maksimal 200GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, fingerprint sensor, DTS 7.1 TAS2555 
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi -  dengan berat - gram
  • Baterai 3630mAh non-removable, fast charging
  • Warna Black Gold & Champagne Gold
Anda mungkin suka:Menjajal Xiaomi Mi 5S, Smartphone Buas Bertenaga Snapdragon 821

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog