Pre-order LG G6 Dibuka di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya


Pre-order LG G6 Dibuka di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya – Setelah diperkenalkan secara resmi 2 bulan lalu, kini smartphone 4G LTE flagship LG G6 telah dibuka pre-order di Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, pre-order ponsel canggih LG G6 ini digelar di beberapa toko online dan retail offline terkemuka tanah air. Pemesanan smartphone LG G6 ini digelar 21 – 30 April 2017 di Indonesia dan mulai dikirimkan ke alamat pemesan 2 Mei 2017.

Konsumen yang melakukan pre-order LG G6 akan mendapatkan bonus berupa module battery, back case, game collection, dan prioritas garansi layar hingga 1 tahun. Ponsel ini menawarkan desain yang menarik dengan bezel yang amat tipis. Ukuran layarnya yang mencapai 5,7 inci ini tetap membuat ukuran LG G6 kompak karena bezel yang amat tipis. LG G6 dibalut dengan casing berlapis kaca antigores dari Gorilla Glass 5 pada sisi belakang dan Gorilla Glass 3 pada layar depan, serta tersedia dua varian warna yakni astro black dan ice platinum.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, LG G6 mengusung layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan Sunlight Display resolusi Quad HD Full Vision 1440 x 2880 piksel yang berukuran 5,7 inci dengan dukungan yang menawarkan kerapatan mencapai 564 piksel per inci yang cemerlang. Layar LG G6 ini didukung fitur Always On Display dan Dolby Vision/HDR10 compliant.
Baca juga:Luna G Series Dibuka Pre-order di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Tak hanya itu, layar ponsel ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 antigores. Smartphone 4G LTE flagship besutan LG ini menjalankan OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI 6.0. Kelebihan LG G6 adalah dilengkapi kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.

Sektor kamera, LG mempersenjatai G6 dengan setup dual kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor Sony IMX258 1/3 inci 1.12um piksel ditandemkan dengan enam elemen lensa dengan aperture f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization), serta didukung phase-detection autofokus, serta ditemani dengan dual-tone LED flash. Dual kamera yang diusung oleh LG G6 ini mampu memberikan kemampuan untuk memotret secara wide dengan FoV hingga 125 derajat.
Baca juga:Xiaomi Mi6 dengan Dual Kamera Resmi Diperkenalkan, Ini Harga & Spesifikasinya
Pabrikan asal Korea Selatan ini juga membekali LG G6 kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan mengandalkan sensor BSI ditandemkan dengan lensa aperture f/2.2 fixed focus untuk mengakomodasi foto selfie dan video chat. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3300mAh non-removable yang didukung teknologi Quick Charge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sisi kinerja, LG G6 ini masih cukup bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821 MSM8996 Pro dengan prosesor quad-core Kyro yang terdiri dari dual-core berkecepatan 2.35GHz dan dual-core berkecepatan 1,6GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB LPDDR4. Sedangkan sektor grafis, LG mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 530.
Baca juga:Oppo F3 Plus Black Edition Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harganya
LG G6 yang beredar di Indonesia dibekali dengan memori internal atau ROM berkapasitas 64GB, serta dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal (hybrid slot). LG G6 juga didukung fingerprint sensor pada sisi belakang dan NFC (Near Field Communications).
LG G6

Harga LG G6

Harga smartphone LG G6 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi pre-order yang Tuxlin News terima adalah Rp 9.999.000 atau tepatnya Rp 10 juta. Harga yang ditawarkan oleh ponsel canggih LG G6 ini memang tak jauh berbeda dengan smartphone flagship lainnya. Kehadiran ponsel canggih LG G6 ini akan kian memperketat persaingan segmen flagship di Indonesia.

Berbeda dengan flagship lainnya yang bertenaga Snapdragon 835, LG G6 masih bertahan dengan Snapdragon 821 yang memang saat ini masih powerful. Dukungan dual kamera yang mumpuni, desain yang elegan, layar Full Vision, dan fitur yang lengkap menjadi daya tarik utama LG G6 menurut Tuxlin News. Ponsel ini dapat dipertimbangkan bagi konsumen yang mengingainkan smartphone kelas flagship sebagai alternatif dari Galaxy S8.
Anda dapat memesan atau sekadar cek harga promo LG G6 di Sini (Klik)

Spesifikasi LG G6

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI 6.0 
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 821 MSM8996 dengan prosesor quad-core Kyro yang terdiri dari dual-core 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz
  • Grafis Adreno 530
  • Dual Kamera 13 megapiksel dengan sensor Sony IMX258 1/3 inci 1.12um piksel, aperture f/1.8, phase-detection autofokus, OIS, dual-tone LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dengan sensor BSI aperture f/2.2, fixed focus 
  • Layar sentuh berukuran 5,7 inci, dengan resolusi Quad HD Full Vision 1440 x 2880 pixels, kerapatan 564 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Dolby Vision/HDR10 compliant, Corning Gorilla Glass 3,
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD makasimal 256GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, USB Type-C, 3.5mm audio jack, GPS, dual SIM, NFC, fingerprint sensor
  • Tahan air dan debu dengan sertifikat IP68
  • Dimensi 148.9 x 71.9 x 7.9 mm berat 163 gram 
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 3300mAh, QuickCharge 3.0
  • Warna Mystic white, astro black, dan ice platinum
Anda mungkin suka:

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog