Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lenovo Vibe C Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Harga Spesifikasi Lenovo Vibe C -  Lenovo secara resmi telah meluncurkan smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) baru untuk kelas entry-level di Indonesia melalui seri Vibe C. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone 4G Lenovo Vibe C ini dijual secara eksklusif melalui toko online Lazada Indonesia.

Smartphone Vibe C ini mengusung desain khas Lenovo yang mana sekilas terlihat seperti seri A6000 atau A5000. Ponsel 4G murah ini dibalut dengan casing berbahan plastik yang tersedia dalam dua varian warna, yakni Hitam dan Putih yang dapat dipilih sesuai selera,


Lenovo membekali ponsel 4G LTE Vibe C ini dengan layar berkuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang disematkan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 196 ppi. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass atau AGC Dragontrail di smartphone Lenovo Vibe C ini.

Ponsel 4G LTE murah ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Lenovo Vibe UI. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone ini akan mendapat update ke Android Marshmallow di masa mendatang.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G Lenovo Vibe C ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,1GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 304.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE ini terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. Lenovo hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel fixed focus dan didukung LED flash. Ponsel Lenovo Vibe C juga dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan video chat.
Baca juga: Harga Asus Zenfone Max ZC550KL 32GB Terbaru, Mulai Dijual di Indonesia
Ponsel 4G LTE Vibe C ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB untuk menampung data pengguna. Smartphone 4G LTE murah meriah ini didukung baterai berkapasitas 2300mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Lenovo Vibe C

Harga Lenovo Vibe C

Harga smartphone 4G LTE Lenovo Vibe C terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.199.000 atau tepatnya Rp 1,2 juta. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Vibe C besutan Lenovo ini sebenarnya cukup kompetitif di kelasnya.

Dukungan jaringan 4G LTE, layar dengan resolusi HD yang tajam, kamera yang memadai, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama ponsel 4G LTE Lenovo Vibe C menurut Tuxlin News. Kehadiran ponsel Vibe C andalan Lenovo ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Acer Liquid Z330, Hisense Pureshot Lite, Evercoss Elevate Y3+, dan Huawei Y6.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Lenovo Vibe C di Sini (Klik)

Spesifikasi Lenovo Vibe C

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Lenovo Vibe UI, upgradeable to Android 6.0 Marshmallow
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 210, quad-core ARM Cortex-A7-bit 1,1GHz
  • Grafis Adreno 304
  • Kamera belakang 5 megapiksel fixed focus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel fixed focus
  • Layar sentuh 5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel TN TFT LCD kapasitif dengan kerapatan 199 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 16GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 143.5 x 71.8 x 9 mm berat 128 gram
  • Baterai 2300mAh
  • Warna Black dan White
Anda mungkin suka:Hisense Pureshot Lite F30 Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya