Harga Lenovo Vibe K5 Plus 2,25 Juta, Resmi Masuk Indonesia


Harga Lenovo Vibe K5 Plus Spesifikasi – Lenovo menggandeng operator Smartfren untuk meluncurkan ponsel 4G LTE (Long Term Evolution) terbaru melalui seri Vibe K5 Plus. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel ini dibundling dengan paket Smartplan Universal dengan kuota data sebesar 16GB, dengan komposisi 2GB kuota utama, 2GB bonus data, dan 12GB kuota malam. Paket ini juga menawarkan 1.000 menit panggilan telepon atau video ke sesama pengguna Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 1.000 sms ke semua operator seharga Rp50.000 per bulan selama tiga bulan.

Ponsel ini hadir dengan desain khas Lenovo yang dibalkut dengan casing metal yang kokoh, serta tersedia dalam dua varian warna, yakni Silver dan Gold yang dapat dipilih sesuai selera.


Lenovo membekali ponsel 4G LTE Vibe K5 Plus ini dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan 441 ppi atau piksel per inci dengan kecerahan hingga 450 nit. Layar ponsel kelas menengah ini menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD yang menawarkan sudut pandang luas. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass atau AGC Dragontrail X.

Ponsel 4G LTE ini didukung oleh sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI yang kemungkinan besar akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow di masa mendatang. Namun, informasi mengenai update ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Lenovo.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh ponsel 4G LTE Lenovo Vibe K5 Plus menurut Tuxlin adalah sektor audio dengan dipersenjatai dua speaker stereo di bagian belakang. Tak sampai disitu, Lenovo juga menyuntikkan teknologi Dolby Atmos Audio untuk meningkatkan kualitas audio dan siap memanjakan telinga pengguna.

Kinerja yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe K5 Plus ini menurut Tuxlin News cukup bersaing untuk kelas menengah dengan mengandalkan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,2GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan sektor grafis, Lenovo mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 405.

Sisi kamera, smartphone 4G Lenovo Vibe K5 Plus ini cukup handal menurut Tuxlin News dan bersaing di kelasnya dengan mengandalkan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel didukung phase-detection autofokus (Rapid Focus) yang menggunakan sensor BSI (BackSide Illuminated) CMOS dan didukung LED flash. Kamera depan smartphone ini juga cukup mumpuni dengan resolusi 5 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan video chat.
Baca juga:Xiaomi Redmi 3S Diluncurkan, Ini Harga & Spesifikasinya
Ponsel 4G LTE ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 16GB dan dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, dual micro SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Lenovo membekali smartphone 4G ini dengan baterai berkapasitas 2750mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Lenovo Vibe K5 Plus
credit image: MetroTV
“Untuk menyemarakan bulan ramadan tahun ini, Smartfren bekerja sama dengan Lenovo menawarkan paket bundling smartphone Lenovo VIBE K5 Plus, sehingga pelanggan kami dapat menikmati layanan VoLTE milik Smartfren pada handset pilihan mereka,” kata Division Head Device Planning and Management PT Smartfren Telecom, Tbk.

Harga Lenovo Vibe K5 Plus

Harga smartphone 4G Lenovo Vibe K5 Plus terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 2.249.000 atau tepatnya Rp 2,25 juta. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Vibe K5 Plus terbaru besutan Lenovo ini sebenarnya masih cukup kompetitif jika melihat spesifikasi yang diusungnya.

Dukungan audio yang menonjol berkat duet dual speaker dan Dolby Atmos, layar dengan resolusi full HD, kinerja memadai berkat sokongan Snapdragon 616, dan kamera yang memadai menjadi daya tarik utama ponsel Vibe K5 Plus menurut Tuxlin. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibalut dengan casing metal yang kokoh. Kehadiran Lenovo Vibe K5 Plus akan menjadi pesaing tangguh Flash Plus 2 yang baru saja dirilis di tanah air.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone Lenovo dengan di Sini (Klik)

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,2GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, sensor BSI CMOS  dan LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus
  • Layar 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 441 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD  maksimal 128GB 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual micro-SIM, dual stereo speaker, Dolby Atmos Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 142 x 71 x 7.99 mm berat 142 gram
  • Baterai 2750mAh lithium ion 
  • Warna Silver dan Gold
Anda mungkin suka:Xiaomi Redmi Note 3 Review (Snapdragon 650)

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog