Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuse Gandeng MAPCLUB, Berikan Proteksi Setiap Pembelian Samsung Z Galaxy Flip 6 dan Samsung Z Galaxy Fold 6

Fuse Gandeng MAPCLUB, Berikan Proteksi Setiap Pembelian Samsung Z Galaxy Flip 6 dan Samsung Z Galaxy Fold 6 - Samsung kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Samsung Z Galaxy Flip 6 dan Samsung Z Galaxy Fold 6. Kedua smartphone ini menawarkan teknologi canggih dan desain futuristik yang siap mengubah cara berinteraksi dengan teknologi. 

Samsung Z Galaxy Flip 6 dijual dengan harga mulai dari Rp 17.499.000, hadir dengan layar fleksibel yang dapat dilipat. Sedangkan Samsung Galaxy Fold 6 siap memberikan pengalaman multitasking yang belum pernah ada sebelumnya, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 26.499.000.

Fuse Gandeng MAPCLUB, Berikan Proteksi Setiap Pembelian Samsung Z Galaxy Flip 6 dan Samsung Z Galaxy Fold 6


Dalam rangka memberikan perlindungan terbaik untuk inovasi terbaru ini, startup insurtech Fuse, bekerja sama dengan MAPCLUB selaku e-commerce utama dari brand Mitra Adiperkasa (MAP). Proteksi Gadget dihadirkan sebagai opsi tambahan untuk setiap pembelian Samsung Z Galaxy Flip 6 dan Samsung Z Galaxy Fold 6 di toko resmi Digiplus yang terintegrasi dengan MAPCLUB.

“Kami percaya bahwa layanan asuransi ini akan memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi para pengguna dalam menjaga gadget mereka tetap terlindungi, termasuk jika terjadi kerusakan karena jatuh atau terkena cairan." 

"Klaim manfaat perlindungan ini juga sudah online dan sangat mudah. Konsumen bahkan bisa memilih opsi layanan antar-jemput untuk smartphone yang perlu diperbaiki di service provider rekanan Fuse, sehingga proses perbaikan dapat dilakukan dengan lancar tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari,” ungkap Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse, Stefani Anggadjaja, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (11/7).

Kolaborasi ini turut melibatkan PT Pialang Asuransi Indotekno dan perusahaan asuransi MSIG Indonesia. Ada benefit eksklusif tambahan yang dihadirkan oleh Fuse bagi member MAPCLUB: 100 pembeli pertama seri Z Galaxy Flip 6 dan Z Galaxy Fold 6 di MAPCLUB yang menyertakan Proteksi Gadget akan mendapatkan cashback MAPCLUB points senilai Rp 250 ribu. Program ini berlaku untuk periode 10 Juli - 10 Agustus 2024, atau selama kuota cashback masih tersedia.

“Kolaborasi ini merupakan langkah strategis untuk memberikan nilai tambah bagi member kami. Dengan adanya Proteksi Gadget yang mudah diakses dan proses klaim yang sederhana, kami berharap member dapat menikmati pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan bebas khawatir." 

"Tak hanya itu, benefit MAPCLUB points bagi 100 pembeli pertama juga menjadi kesempatan untuk lebih lanjut merasakan pengalaman istimewa saat berbelanja di MAPCLUB,” ungkap Direktur MAPCLUB, Marcella Dewi.

Baca juga:Xiaomi 12 Review, Masih Enak Dipakai di 2024?

Pentingnya Proteksi Gadget di Era Digital

Menurut laporan bertajuk State of Mobile 2024 yang dipublikasikan oleh platform riset pasar dan konsumen Data.ai, Indonesia berada di peringkat teratas sebagai negara yang pengguna internetnya paling sering mengakses smartphone. 

Setiap orang Indonesia rata-rata menghabiskan waktu sekitar 6,05 jam per hari untuk mengakses smartphone sepanjang tahun 2023. Peringkat dua ditempati negara Thailand (5,64 jam per hari), lalu ada Argentina (5,33 jam per hari) di peringkat tiga. Artinya, Indonesia merupakan satu-satunya negara dengan penggunaan smartphone yang melampaui rata-rata 6 jam per hari.

“Melihat data tersebut, semakin jelas bahwa smartphone telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Dengan meningkatnya ketergantungan pada smartphone, Proteksi Gadget menjadi lebih dari sekadar pilihan, tetapi kebutuhan. Proteksi Gadget membantu mengurangi risiko finansial dengan menanggung biaya perbaikan atau penggantian,” ungkap Stefani.

Bagi platform belanja online seperti MAPCLUB, menawarkan layanan Proteksi Gadget melalui kemitraan dengan perusahaan insurtech seperti Fuse memiliki berbagai manfaat strategis yang signifikan. MAPCLUB menunjukkan komitmen untuk memberikan layanan yang lengkap dan komprehensif, serta meningkatkan reputasi platform sebagai penyedia layanan yang peduli dengan kebutuhan dan perlindungan member.

“Proteksi Gadget memberikan added value yang dapat meningkatkan kepercayaan member terhadap MAPCLUB. Member yang mungkin ragu untuk membeli barang mahal tanpa perlindungan tambahan, lantas akan melakukan pembelian jika mereka tahu ada asuransi yang melindungi barang kesayangan mereka,” ungkap Marcella.

Anda mungkin suka:Menjajal Asus Zenfone 11 Ultra, Nggak Nyangka Secanggih Ini!

Post a Comment for "Fuse Gandeng MAPCLUB, Berikan Proteksi Setiap Pembelian Samsung Z Galaxy Flip 6 dan Samsung Z Galaxy Fold 6"