Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lenovo Yoga Tablet 3 8, Tablet 4G LTE Masuk Indonesia

Harga Spesifikasi Lenovo Yoga Tablet 3 8 – Belum lama ini tablet 4G LTE (Long Term Evolution) Lenovo Yoga Tablet 3 8 secara resmi telah masuk Indonesia. Tablet dengan dukungan jaringan 4G ini sudah mulai dijual di beberapa toko online tanah air, salah satunya adalah Bhinneka.

Kelebihan tuama tablet 4G Yoga Tablet 3 8 ini adalah disektor desain dengan disematkannya 3 stage kickstand. Tablet ini dapat dioperasikan dalam 4 mode yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pengguna, yakni Stand, Hold, Tilt, dan Hang! Ini adalah hal yang sangat menarik dan tak dimiliki oleh para pesaingnya. Tablet besutan Lenovo ini hanya tersedia dalam 1 varian warna saja, yakni Black.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh tablet Yoga Tablet 3 8 ini cukup standar di kelasnya menurut Tuxlin dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 8 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi WXGA 1280 x 800 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 184 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores di layar tablet ini.

Tablet kelas menengah ini telah menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI. Kelebihan utama tablet ini adalah dilengkapi dengan speaker stereo yang ditandemkan dengan fitur Dolby Atmos yang siap memanjakan telinga pengguna.

Performa yang ditawarkan oleh tablet Lenovo Yoga Tablet 3 8 ini cukup standar di kelasnya menurut Tuxlin News berkat sokongan dapur pacu dari prosesor quad-core ARM Cortex-A7 32-bit yang berlari dengan kecepatan 1.3GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 210 MSM8909 yang merupakan chipset kelas entry-level dengan dukungan memori RAM sebesar 1GB untuk mendukung kinerjanya. Sisi grafis, tablet Android 4G LTE ini diperkuat dengan grafis dari Adreno 304.

Sisi kamera, tablet ini bisa dikatakan standar dengan dukungan kamera belakang 8 megapiksel autofokus tanpa kehadiran LED flash. Tablet ini memang tak dilengkapi kamera depan, tetapi kamera 8 megapiksel yang diusungnya dapat berputar menjadi kamera depan atau belakang sesuai dengan kebutuhan

Baterai yang diusung tablet Android ini berkapasitas 6200mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 20 jam penggunaan multimedia standar. Ini adalah salah satu nilai tambah dari tablet 4G LTE kelas menengah besutan Lenovo.
Harga Spesifikasi Lenovo Yoga Tablet 3 8

Harga Lenovo Yoga Tablet 3 8

Harga tablet 4G LTE Lenovo Yoga Tablet 3 8 inci terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima dari toko online Bhinneka adalah Rp 2.499.000 atau tepatnya Rp 2,5 juta. Lenovo mendesain Yoga Tablet 3 8 ini untuk membidik pasar kelas menengah. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh Yoga Tablet 3 8 besutan Lenovo ini adalah hadirnya 3 stage kickstand yang menawarkan 4 mode penggunaan.

Sedangkan spesifikasi teknis yang diusung oleh tablet ini bisa dikatakan setara dengan Lenovo Tab 2 A8-50 yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Tuxlin News menilai tablet Lenovo Yoga Tablet 3 8 ini sangat laik dipertimbangkan dan menjadi pesaing tangguh bagi Asus Zenpad 8.

Spesifikasi Lenovo Yoga Tablet 3 8

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz
  • Grafis Adreno 304 
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus, rotating lens
  • Layar 8 inci, dengan resolusi HD 1280 x 800 pixels, kerapatan 189 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 1GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, single SIM, Dolby Atmos Audio & stereo speaker 
  • Dimensi 209.8 x 145.8 x 7 mm berat 467,2 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 6200mAh
  • Warna Black
Anda mungkin suka:Review Xiaomi 16000mAh Power Bank