Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Evercoss Winner Tab V AT8B, Tablet 8 Inci di Bawah Sejuta

Harga Spesifikasi Evercoss Winner Tab V AT8B – Evercoss diam-diam telah meluncurkan tablet terbaru andalannya melalui seri Winner Tab V AT8B yang membidik pasar entry-level. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, tablet Winner Tab V AT8B besutan merek lokal Evercoss ini sudah tersedia dan dapat dibeli di toko – toko online terkemuka di tanah air.

Tablet ini hadir dengan layar square yang berbeda dengan para pesaingnya dan dibalut oleh casing plastik yang tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan White. Tablet ini mengusung sudut membulat yang sekilas terlihat seperti tablet iPad Mini besutan Apple, terutama untuk varian warna putih.


Spesifikasi Winner Tab V AT8B cukup menarik di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 8 inci yang disematkan resolusi XGA 1024 x 768 piksel dengan aspek rasio 4:3 dan menawarkan kerapatan mencapai 160 piksel per inci. Tak hanya itu, layar tablet lokal ini telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD.

Sayangnya, tak disebutkan adannya lapisan antigores seperti Hard Glass pada tablet Winner Tab V AT8B. Evercoss membekali tablet Winner Tab V AT8B dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Tak diketahui apakah tablet ini akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow atau tidak.

Kinerja atau performa yang ditawarkan oleh tablet Android 3G Evercoss Winner Tab V AT8B cukup standar di kelasnya menurut Tuxlin News dengan dukungan mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 32-bit yang berlari dengan kecepatan 1.3GHz dari chipset yang kemungkinan adalah MediaTek dengan dukungan memori RAM sebesar 1GB.

Sisi kamera, Evercoss membekalinya dengan kamera utama 2 megapiksel yang ditemani LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya. Evercoss Winner Tab V AT8B didukung kamera depan 1,3 megapiksel untuk video call, serta sekadar foto selfie.
Baca juga:Meizu M3 dengan MediaTek MT6750 Dirilis
Tak hanya itu, merek lokal yang baru saja meluncurkan smartphone 4G LTE seri Winner Y3 ini juga membekali tablet Winner Tab V AT8B murah meriah ini dengan memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, serta didukung oleh baterai berkapasitas 3600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Evercoss Winner Tab V AT8B

Harga Evercoss Winner Tab V AT8B

Harga tablet Evercoss Winner Tab V AT8B terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 949.000 atau tepatnya Rp 950 ribu. Tuxlin melihat Winner Tab V AT8B besutan Evercoss ini mencoba menawarkan hal yang berbeda dari pesaingnya, yakni mengusung layar dengan aspek rasio 4:3 yang biasa digunakan oleh Apple iPad. Dukungan prosesor quad-core dengan RAM 1GB, sistem operasi Android 5.1 Lollipop, konektivitas 3G HSPA dan dual SIM, serta harga yang terhangkau menjadi daya tarik utama tablet Evercoss Winner Tab V AT8B ini. Tuxlin News menilai tablet lokal Evercoss Winner Tab V AT8B ini cukup laik dipertimbangkan di kelas entry-level.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab V AT8B

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop 
  • Chipset MediaTek dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP
  • Kamera belakang 2 megapiksel fixed focus, LED flash. Kamera depan 1,3 megapiksel fixed focus
  • Layar 8 inci, dengan resolusi XGA 1024 x 768 pixels, kerapatan 160 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Hard Glass
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Dimensi 201.5 x 140 x 10.5 mm dengan berat 358 gram
  • GSM / 3G HSDPA 
  • Baterai 3600 mAh
  • Warna Black & White
Anda mungkin suka: