Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wiko Highway Pure 4G, Smartphone Tipis Berdesain Menawan

Wiko Highway Pure 4G – Selain memperkenalkan smartphone seri Highway Star 4G, Wiko Highway Pure 4G juga turut diperkenalkan. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone Highway Pure 4G ini adalah sektor desain yang menawan dan sangat tipis. Ketebalan smartphone besutan vendor asal Prancis ini hanya 5,1mm saja. menurut Tuxlin, sekilas desain Highway Pure 4G dari belakang mirip dengan iPhone. Spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini cenderung membidik pasar kelas menengah. Wiko membekali seri Highway Pure 4G dengan layar berukuran 4,8 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan disematkan teknologi panel Super AMOLED yang hemat energi. Sayangnya, Highway Pure 4G masih menggunakan OS Android 4.4 KitKat yang bisa dikatakan agak tertinggal untuk smartphone seri baru.


Sisi kamera, smartphone Wiko Highway Pure 4G ini juga tak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya yang mengandalkan kamera utama berkekuatan 8 megapiksel yang dijejali fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel. Kinerja smartphone Highway Pure 4G ini cukup baik dengan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz dan didujung oleh memori RAM sebesar 1GB dengan chipset Qualcomm Snadragon 410. Sayangnya, Highway Pure 4G hanya mengandalkan memori internal 16GB tanpa didukung slot microSD.
Wiko Pure 4G

Harga Wiko Highway Pure 4G

Wiko sampai saat ini belum mengumumkan harga resmi dari smartphone Highway Pure 4G ini. Spesifikasi yang disematkan pada smartphone ini menyasar kelas menengah. Tuxlin memperkirakan harga yang ditawarkan oleh smartphone ini sekitar Rp 2,5 jutaan atau lebih. belum ada informasi mengenai kapan Highway Pure 4G akan dirilis di Indonesia.

Spesifikasi Wiko Highway Pure 4G

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 4,8 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 306 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super AMPOLED panel, Gorilla Glass 3 
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, tanpa slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 141.9 x 68.1 x 5.1 mm berat 98 gram 
  • Baterai 2000mAh
Anda mungkin suka:Review Asus Zenfone 5 Lite, Baterai Lebih Besar & RAM 2GB

Post a Comment for "Wiko Highway Pure 4G, Smartphone Tipis Berdesain Menawan"