Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy V2 Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy V2 – Samsung diam-diam telah melepas smartphone 3G kelas entry-level terbaru melalui seri Galaxy V2 di Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, beberapa toko online terkemuka di tanbah air sudah menyediakan stok ponsel Samsung Galaxy V2 ini.

Penampilan atau desain ponsel Galaxy V2 ini relatif tak jauh berbeda dengan seri Galaxy J1 Mini dan Galaxy J1 Prime 4G yang belum lama ini dilepas di Indonesia. Spesifikasi yang diusung oleh Galaxy V2 mirip dengan Galaxy J1 Prime, hanya saja minus dukungan 4G LTE (Long Term Evolution). Samsung Galaxy V2 tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black, White, dan Gold.


Smartphone Samsung Galaxy V2 ini mengandalkan dukungan layar sentuh berteknologi panel berteknologi TN (Twisted Newmatic) LCD kapasitif dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berukuran 4 inci yang menawarkan kerapatan mencapai 233 piksel per inci. Sayangnya, layar smartphone ini tidak dilengkapi antigores. Sama seperti ponsel entry-level lainnya, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI Lite.
Baca juga:Harga & Spesifikasi Oppo A39, Sudah Tersedia di Indonesia
Performa yang ditawarkan oleh ponsel Samsung Galaxy V2 ini relatif standar menurut Tuxlin News dengan mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dari chipset Spreadtrum SC8830 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini diperkuat oleh GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Samsung membekali ponsel 3G HSPA entry-level andalannya ini dengan baterai berkapasitas 1500mAh, cukup standar di kelasnya menurut Tuxlin News. Berdasarkan informasi yang Tuxlin terima, ponsel ini dibekali dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga maksimal 128GB melalui slot microSD. Belum ada informasi apakah tipe slotnya hybrid atau dedicated.
Baca juga:Samsung Galaxy J1 Mini Prime 4G Mulai Dijual di Indonesia
Sisi kamera, smartphone 3G Samsung Galaxy V2 tidak terlalu menonjol dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel yang didukung lensa aperture f/2.4, dan dilengkapi LED flash. Belum diketahui apakah kamera utamanya mendukung autofokus atau tidak. Tak sampai disitu, kamera depan Galaxy V2 berkekuatan 0,3 megapiksel fixed focus, cukup untuk sekadar foto selfie atau video call.
Harga Spesifikasi Samsung Galaxy V2

Harga Samsung Galaxy V2

Harga smartphone 4G Samsung Galaxy V2 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.099.000 atau tepatnya Rp 1,1 juta. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Galaxy V2 relatif masuk akal menurut Tuxlin dengan spesifikasi yang diusungnya. Ponsel ini memang didesain untuk meneruskan kesuksesan Galaxy V dan Galaxy V Plus yang dulu juga dibandrol dengan harga yang sama.

Dukungan prosesor quad-core, harga yang terjangkau, dan membawa nama besar Samsung menjadi daya tarik utama ponsel Galaxy V2 menurut Tuxlin. Smartphone Samsung Galaxy V2 ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Asus Zenfone Go, Lenovo Vibe C2, Hisense F20, dan ponsel lainnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Samsung Galaxy V2 di Sini (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy V2

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshamllow dengan antarmuka TouchWiz UI Lite
  • Chipset Spreadtrum SC8830 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz
  • Grafis Mali-400 MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel, LED flash. Kamera depan 0,3 megapiksel  fixed focus
  • Layar 4 inci, dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel TN TFT LCD kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 126.6 x 63.1 x 10.8 mm berat 123 gram 
  • Baterai 1500 mAh
  • Warna White, Gold, Black
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Capsule Earphone: Unik, Tapi…

Post a Comment for "Samsung Galaxy V2 Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya"