Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral Sudah Tersedia di Indonesia

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral – Setelah diluncurkan di Singapura, Korea Selatan, dan Amerika Serikat, kini Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral mulai terlihat di pasar Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, beberapa toko online terkemuka tanah air telah menyediakan stok ponsel Galaxy S7 Edge Blue Coral ini. Varian warna Blue Coral ini melengkapi varian Galaxy S7 Edge yang telah ada di pasaran saat ini.

Seperti yang kita ketahui, setelah Galaxy Note 7 ditarik dan dihentikan penjualannya, Galaxy S7 series menjadi tulang punggung Samsung di kelas atas. Kehadiran varian warna baru ini diharapkan dapat menarik perhatian konsumen.


Samsung membekali Galaxy S7 Edge Blue Coral dengan layar sentuh melengkung di kedua sisi berteknologi Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) fleksibel dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel menawarkan kerapatan mencapai 538 piksel per inci.

Tak hanya itu, layar ponsel 4G flagship canggih ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 5. Ponsel ini menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI yang nantinya mendapat update ke Android 7,0 Nougat.
Baca juga:Samsung Galaxy J2 Prime Diluncurkan di Indonesia, Andalkan MediaTek
Samsung menghadirkan Galaxy S7 Edge Blue Coral dengan memori internal atau ROM berkapasitas 32GB atau 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, ponsel ini diperkuat dengan baterai berkapasitas 3600mAh. Ponsel ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.

Performa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral bisa dikatakan cukup tinggi di kelasnya menurut Tuxlin News berkat dukungan chipset Exynos 8890 yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 dengan kecepatan 1,5Ghz dan quad-core Exynos M1 dengan kecepatan 2,29GHz – 2,6GHz, serta didukung RAM 4GB jenis LPDDR4. Sisi grafis, Galaxy S7 Edge Blue Coral mengandalkan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T880 MP12.

Juga tersedia smartphone Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral varian lain yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro yang terdiri dari dual-core berkecepatan 1,6GHz dan quad-core berkecepatan 2,15GHz yang ditandemkan dengan memori RAM 4GB LPDDR4. Sisi grafism varian ini mengandalkan GPU Adreno 530 yang powerful.
Baca juga:Samsung Galaxy J5 Prime Dirilis di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Sisi kamera, Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral ini mengandalkan dukungan kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel dengan sensor 1/2,6 inci 1,4um piksel, berteknologi Dual Pixel phase-detection autofokus dengan aperture f/1.7, LED flash, dan didukung OIS (Optical Image Stabilization).

Samsung mengklaim teknologi Dual Pixel andalannya menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase-detection autofokus standar. Ponsel ini juga diperkuat kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f/1.7 untuk foto selfie dan video call.
Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral

Harga Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral

Harga smartphone Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral terbaru di Indonesia berdasarkan pantauan Tuxlin News adalah Rp 10.499.000 atau sama dengan harga normal varian warna lainnya saat pertama kali diluncurkan. Varian warna baru ini memang cukup menarik perhatian konsumen dan memang menjadi senjata Samsung pasca penarikan Galaxy Note 7.

Dukungan layar lengkung Super AMOLED dengan resolusi tinggi yang menawan, kinerja power full, kamera yang mumpuni di kelas flagship, dan fitur yang kaya menjadi daya tarik utama Galaxy S7 Edge Blue Coral besutan Samsung ini. Secara umum, Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral merupakan ponsel yang laik dipertimbangkan di kelas flagship.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral di Sini (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset Samsung Exynos 8890 dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,5Ghz dan quad-core Exynos M1 2,3 – 2,6GHz
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan prosesor quad-core Kyro, dual-core 1,6GHz dan dual-core 2,15GHz
  • Grafis Mali-T880 MP12 (Exynos) / Adreno 530 (Snapdragon
  • Kamera 12 megapiksel Dual Pixel phase-detection autofokus, sensor 1/2.6 inci 1,4um piksel, aperture f/1.7, dilengkapi LED flash, OIS. Kamera depan 5 megapiksel aperture f/1.7
  • Layar lengkung dual-edge 5,5 inci, dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels, kerapatan 534 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super AMOLED, dilindungi Gorilla Glass 5, Always On Display
  • Memori RAM 4GB, memori internal 32GB/64GB dilengkapi microSD maksimal 200GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GLONASS, GPS, Samsung Pay, Fast Wireless Charging, NFC, fingerprint sensor
  • Tahan air dan debu dengan sertifikat IP68
  • Dimensi 150.9 x 72.6 x 7.7 mm dan berat 157 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 3600mAh lithium ion non-removable
  • Warna Blue Coral
Anda mungkin suka:Preview Xiaomi Redmi Pro dengan Dual Kamera

Post a Comment for "Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral Sudah Tersedia di Indonesia"