Tuesday, January 12, 2016

ZTE Blade D Lux, Smartphone 4G LTE Khusus Selfie

Harga Spesifikasi ZTE Blade D Lux – Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) ZTE Blade D Lux secara resmi telah diluncurkan di Vietnam. Berdasarkan kabar yang Tuxlin News himpun, smartphone ini membidik pasar kelas menengah, khususnya penggemar selfie.


Pabrikan asal Tiongkok ini membekali Blade D Lux dengan spesifikasi kamera depan yang mumpuni di kelasnya. Tak hanya itu, ponsel Blade D Lux besutan ZTE ini juga hadir dengan desain elegan berwarna putih yang ditandemkan dengan kaca melengkung 2.5D pada bagian depan. Sayangnya, hanya tersedia satu varian warna saja untuk ponsel ZTE Blade D Lux ini.

Kamera adalah kelebihan utama yang ditawarkan oleh ponsel 4G LTE ZTE Blade D Lux ini dengan dipersenjatai kamera depan berkekuatan 8 megapiksel ditandemkan dengan lensa wide untuk menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi. Ponsel ini juga didukung oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash.

ZTE juga membekali ponsel 4G LTE ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 267 ppi. Layar ponsel ini dilapisi kaca melengkung 2.5D yang menawan. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G ZTE Blade D Lux ini bisa dikatakan cukup kompetitif di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya terdapat empat core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 306.

Ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Pabrikan asal Tiongkok ini membekali Blade D Lux dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi ZTE Blade D Lux

Harga ZTE Blade D Lux

Harga ponsel 4G LTE terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah $173 atau sekitar Rp 2,4 juta untuk wilayah Vietnam. Rencananya, smartphone 4G ini juga akan dipasarkan di Singapura. Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel ZTE Blade D Lux tak terlalu istimewa jika dibandingkan dengan harga bandrolnya.

Kekuatan utama smartphone ZTE Blade D Lux ini ada pada spesifikasi kamera yang mumpuni untuk selfie. Kamera utamanya sendiri juga cukup menarik. Sampai artikel ini di tulis, belum ada informasi apakah ponsel ZTE Blade D Lux ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak. Di tanah air sendiri ZTE baru saja meluncurkan seri Blade A711 yang belum lama ini menghilang dari peredaran.

Beli smartphone ZTE Android dengan harga promo di sini (Klik)

Spesifikasi ZTE Blade D Lux

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2Ghz
  • Grafis Adreno 306 
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, LED flash. Kamera depan 8 megapiksel
  • Layar 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi -
  • Baterai 3000 mAh
  • Warna White
Anda mungkin suka:Xiaomi Redmi 3 Resmi Diluncurkan, Ini Harga & Spesifikasinya