Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dibayar dalam Bitcoin akan Menjadi Hal yang Lumrah

Dibayar dalam Bitcoin akan Menjadi Hal yang Lumrah - Lebih dari sepertiga milenium dan setengah dari Generasi Z akan dengan senang hati menerima 50% dari gaji mereka dalam bentuk Bitcoin dan/atau mata uang kripto lainnya, ungkap sebuah survei baru.

Temuan dari jajak pendapat global yang dilakukan oleh deVere Group, salah satu organisasi penasihat keuangan, manajemen aset, dan tekfin terbesar di dunia, menunjukkan bahwa 36% dari mereka yang lahir antara tahun 1980 dan 1996; dan 51% dari mereka yang lahir tahun 1997 dan 2012, akan menyambut pekerjaan mereka untuk membayar dalam mata uang digital.



Lebih dari 750 klien di bawah usia 42 tahun dari aplikasi deVere Crypto organisasi disurvei di Inggris, Eropa, Amerika Utara, Asia, Afrika, Australia, dan Amerika Latin.

Baca juga:Realme C15 Review: Baterai 6000mAh Buat Apa?

Penelitian ini muncul ketika walikota terpilih Kota New York Eric Adams mengumumkan rencana untuk mengambil tiga gaji pertamanya di Bitcoin, dalam langkah terbarunya untuk bersaing dengan Miami sebagai salah satu hub crypto top Amerika.

Dari temuan tersebut, CEO dan pendiri deVere Nigel Green berkomentar: “Hasil jajak pendapat ini menggarisbawahi apa yang telah kita ketahui sejak lama: bahwa generasi muda merangkul cryptocurrency sebagian besar karena mereka adalah 'digital natives.'

“Mereka telah dipengaruhi oleh lonjakan besar dalam teknologi saat mereka dewasa. Mereka nyaman menggunakan dan melihat nilai dan potensi besar mata uang digital.

“Mereka tampaknya mempercayai mata uang digital dan sistem pembayaran terdesentralisasi yang otonom daripada sistem tradisional di mana lembaga keuangan dan pemerintah lama memegang kendali.”

Dia melanjutkan: “Dengan lebih dari sepertiga milenium dan setengah dari Gen Z senang menerima 50% dari gaji mereka dalam Bitcoin dan/atau mata uang kripto lainnya, mereka jelas percaya bahwa kripto adalah masa depan uang yang tak terelakkan. Dan saya setuju dengan mereka.

“Mereka melihat nilai yang melekat dari mata uang digital, tanpa batas, global untuk tujuan perdagangan dan perdagangan di ekonomi yang semakin terdigitalisasi di mana bisnis beroperasi di lebih dari satu yurisdiksi.

“Cryptocurrency sangat masuk akal di dunia saat ini.”

Hasil survei datang ketika Nigel Green memprediksi dengan tepat bahwa Bitcoin akan mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa – dan itu terjadi pada Senin malam.

Baca juga:Review Fiil T1XS, TWS Impian dengan Kualitas Suara Mantap

Cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, Ethereum, juga mencapai level tertinggi baru.

Dia mencatat di media pada Senin pagi: “Tarik gravitasi Bitcoin pada aset digital lainnya akan muncul kembali minggu ini, menarik cryptocurrency utama lainnya karena mempertahankan kekuatannya sendiri.

“Kita dapat mengharapkan kripto yang terlibat dengan pengembangan fintech, seperti Ether, Solana, dan Cardano, untuk melakukannya dengan sangat baik.”

CEO dan pendiri deVere menyimpulkan: “Karena minat, permintaan, dan penerimaan peraturan terus mengambil momentum yang sudah mengesankan, tentu saja, akan ada semakin banyak orang yang bersedia gaji mereka dibayar dalam Bitcoin dan cryptocurrency lainnya.

"Memang, suatu hari itu akan menjadi norma."

Anda mungkin suka:Pengalaman Non Gamer Pakai Laptop Gaming Asus ROG Strix G15 G512LV

Post a Comment for "Dibayar dalam Bitcoin akan Menjadi Hal yang Lumrah"