Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bitcoin Terdorong ke Arah Tertinggi Sepanjang Minggu Ini

Bitcoin Terdorong ke Arah Tertinggi Sepanjang Minggu Ini - Bitcoin bisa mencapai tertinggi baru sepanjang masa minggu ini, yang akan membawa keuntungan bagi cryptocurrency lainnya, terutama yang terlibat langsung dalam pengembangan fintech.

Ini adalah prediksi bullish dari Nigel Green, CEO dan pendiri deVere Group, salah satu organisasi penasihat keuangan, manajemen aset, dan tekfin independen terbesar di dunia.

Prediksi ultra-bullish datang karena harga berada pada lintasan ke atas dan sebagai regulator Australia, ASIC, telah menjadi pengawas terbaru untuk menyetujui ETF spot di dua cryptocurrency terbesar di dunia, Bitcoin dan Ethereum.

Bitcoin Terdorong ke Arah Tertinggi Sepanjang Minggu Ini


Baca juga:Review Kamera Xiaomi Mi 10T Pro di Tahun 2021, 108MP Masih Mumpuni?

Mr Green berkomentar: “Dibutuhkan seminggu atau lebih lama dari yang diinginkan oleh bull Bitcoin, tetapi semalam pada hari Minggu crypto terbesar di dunia lepas landas lagi.

“Ini merebut kembali tertinggi sebelumnya di $64.900 dari April dan mendekati harga tertinggi sepanjang masa di $66.000 mulai 19 Oktober.

“Bitcoin akan mempertahankan kekuatannya dan kemungkinan akan melesat lebih jauh minggu ini, mungkin mencapai tertinggi baru sepanjang masa, karena 'lepas landas' saat ini menghasilkan minat dan momentum lebih lanjut, menarik lebih banyak investor ritel."

Dia melanjutkan: “Selain itu, pengawas sekuritas Australia telah mengikuti regulator global lainnya, dengan memberikan lampu hijau kepada dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) yang sangat diantisipasi dalam sebuah langkah yang telah memberikan kerangka kerja bagi negara lain untuk mengikutinya.

“Langkah ini - terutama ketika regulator lain melakukan hal yang sama, yang akan mereka lakukan - akan berarti bahwa tidak hanya lebih banyak investor ritel yang akan masuk, tetapi yang terpenting, lebih banyak investor institusional seperti kantor keluarga, dana lindung nilai, dan manajer aset uang riil akan semakin meningkatkan pendapatan mereka. eksposur ke aset digital.

“Mereka akan membawa serta tingkat modal dan stabilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya ke pasar crypto yang terkenal bergejolak. Ini selanjutnya akan mendorong harga ke atas.”

Baca juga:Poco M3 Pro 5G Review, Smartphone 5G Terjangkau Bertenaga Dimensity 700

Bos deVere melanjutkan dengan menambahkan bahwa Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) akan menjadi “titik kritis” sehubungan dengan ETF.

“Saya percaya bahwa regulator top Wall Street pada akhirnya akan menyetujui ETF Bitcoin spot.

“Bitcoin ETF spot yang berbasis di AS akan memberikan sektor ini tingkat legitimasi yang tidak terlihat dan bertindak sebagai titik kritis utama bagi pasar karena akan memungkinkan perusahaan untuk membeli dan menjual dengan cepat dan memiliki paparan langsung ke crypto itu sendiri, tidak seperti dengan futures. berbasis ETF.”

Saat Bitcoin bergerak menuju tertinggi baru sepanjang masa, kripto lainnya juga dapat diperkirakan akan bergerak ke atas, kata Nigel Green. Pengamatannya mengikuti Solana dan Ether keduanya mencapai rekor tertinggi minggu lalu.

“Tarik gravitasi Bitcoin pada aset digital lainnya akan muncul kembali minggu ini, menarik cryptocurrency utama lainnya karena mempertahankan kekuatannya sendiri.

“Kita dapat mengharapkan kripto yang terlibat dengan pengembangan fintech, seperti Ether, Solana, dan Cardano, untuk bekerja dengan sangat baik.

“Bitcoin hanyalah awal dari revolusi fintech yang mendefinisikan ulang dan membentuk kembali cara semua layanan keuangan diberikan.”

Dia menyimpulkan: “Ini akan menjadi minggu yang baik lagi bagi investor crypto karena minat dan permintaan, serta pengakuan peraturan, terbang lagi.”

Anda mungkin suka:Xiaomi Mi 10T Pro Review di Tahun 2021, Masih Layak Pilih?

Post a Comment for "Bitcoin Terdorong ke Arah Tertinggi Sepanjang Minggu Ini"