Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Haier Leisure L7, Pesaing Tangguh Redmi 4X Tersedia di Indonesia

Harga Spesifikasi Haier Leisure L7, Pesaing Tangguh Redmi 4X Tersedia di Indonesia – Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Haier Leisure L7 akhirnya secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan akan menjadi pesaing tangguh bagi ponsel sekelas seperti Xiaomi Redmi 4X atau Asus Zenfone 3 Max. Nama Haier sendiri sebenarnya sudah cukup lama ada dan dikenal sebagai pemasok smartphone Andromax untuk Smartfren.

Kini Haier mengusung bendera sendiri untuk menggempur pasar tanah air. Haier Leisure L7 menjadi smartphone perdana yang hadir dengan desain yang tak jauh berbeda dengan smartphone masa kini lainnya. Ponsel 4G ini dibalut dengan casing metal yang kokoh dan ditandemkan dengan layar berkontur 2.5D. Smartphone Haier Leisure L7 sudah bisa dipesan di Indonesia.


Seperti yang sudah Tuxlin News bahas sebelumnya, smartphone 4G LTE Haier Leisure L7 ini mengandalkan dukungan layar dengan kaca 2.5D berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan 401 ppi atau piksel per inci. Layar ponsel Leisure L7 ini menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD. Smartphone ini mengusung sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Haier.
Baca juga:Ini Perbedaan Asus Zenfone Live ZB501KL vs Zenfone Go ZB500KL
Performa yang ditawarkan oleh Haier Leisure L7 ini sebenarnya tak terlalu berbeda jika dibandingkan dengan para pesaingnya dengan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB. Sedangkan sektor grafis, ponsel 4G ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 505.

Sektor kamera, Haier Leisure L7 ini cukup kompetitif di kelasnya dengan mengandalkan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel berteknologi phase-detection autofokus (PDAF) yang menggunakan sensor BSI yang dipadukan dengan 5 elemen lensa dengan aperture f/2.0 dan didukung LED flash.

Fitur PDAF pada Leisure L7 ini mampu meningkatkan kecepatan fokus hingga 0,1 detik saja. Kamera depan smartphone ini juga cukup bersaing di kelasnya dengan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 fixed focus dengan sensor BSI dilengkapi LED flash untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Sharp M1 Khusus Selfie Hadir di Indonesia, Ini Harganya
Leisure L7 andalan Haier ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 32GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Sektor daya tahan baterai menjadi keunggulan tersendiri karena Haier Leisure L7 dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel ini juga dibekali dengan sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel.
Haier Leisure L7, Pesaing Tangguh Redmi 4X Tersedia di Indonesia

"Haier sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2007, dan memiliki kualitas yang sangat terjaga dengan baik. Sebagai awalan, Datascrip menghadirkan ponsel Leisure L7 yang merupakan ponsel bertenaga dengan harga terjangkau. Ke depannya, Haier dan Datascrip akan menghadirkan ponsel lainnya," kata Division Director Datascrip, Sylvia Lionggosari.

Harga Haier Leisure L7

Harga smartphone 4G Haier Leisure L7 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang Tuxlin News terima adalah Rp 2.099.000 atau tepatnya Rp 2,1 juta. Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, tampaknya ponsel 4G Haier Leisure L7 ini sangat kompetitif di kelasnya.

Dukungan kinerja tinggi dari Qualcomm Snapdragon 430 ditandemkan RAM 3GB, kamera yang bersaing dikelasnya, hadirnya LED flash depan, desain yang menarik, dan fitur yang lengkap menjadi daya tarik utama Haier Leisure L7 menurut Tuxlin News. Jelas, smartphone Haier Leisure L7 ini menjadi pesaing tangguh bagi Infinix Hot S, Asus Zenfone 3 Max, Xiaomi Redmi 4X, dan juga Xiaomi Redmi Note 4 di pasar tanah air.
Anada dapat membeli atau sekadar cek harga promo Haier Leisure L7 di Sini (Klik)

Spesifikasi Haier Leisure L7

  • Sistem Operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Haier UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 430 MSM8937 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,4GHz
  • Grafis Adreno 505
  • Kamera 13 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI, aperture f/2.0,  dan LED flash. Kamera depan 5 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor, DTS Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 141.9 x 70.3 x 9.3 mm berat 145 gram
  • Baterai 3000mAh lithium ion, non removable
  • Warna Silver, Gray, Rose-Gold, Champagne
Anda mungkin suka:Perbedaan Xiaomi Mi5, Xiaomi Mi 5S vs Xiaomi Mi 5C

Post a Comment for "Haier Leisure L7, Pesaing Tangguh Redmi 4X Tersedia di Indonesia"