Wednesday, June 7, 2017

Sharp M1 Khusus Selfie Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Sharp M1 Khusus Selfie Hadir di Indonesia, Ini Harganya – Selain seri Z2, Sharp juga menggebrak pasar Indonesia dengan memperkenalkan seri M1. Berbeda dengan Z2, smartphone Sharp M1 ini membidik konsumen yang gemar foto selfie maupun wefie. Hal ini terlihat dengan dukungan kamera depan berkekuatan 13 megapiksel yang didukung lensa wide-angle. Seperti yang kita ketahui, tren foto selfie memang masih populer di pelbagai belahan dunia.

Penampilan fisik atau desain smartphone Sharp M1 ini juga cukup menarik dengan balutan casing yang solid dengan frame metal. Tak hanya itu, bezel kanan dan kiri smartphone Sharp M1 ini juga sangati tipis dan membuatnya begitu menarik. Ponsel Sharp M1 ini sudah bisa dipesan melalui toko online terkemuka seperti Lazada Indonesia.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, Sharp M1 ini didukung layar sentuh berteknologi panel LTPS IPS (Low Temperature PolySilicone In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci. Layar smartphone Sharp M1 ini dilengkapi dengan lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass.

Baca juga:Benchmark Asus Zenfone Zoom S ZE553KL: AnTuTu, Vellamo, Geekbench, CPU-Z & PCMark
Performa yang dihasilkan smartphone Sharp M1 setara dengan smartphone kelas menengah lainnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6753 yang didalamnya mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, cukup besar di kelasnya. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP3.

Sisi kamera, Sharp membekali M1 dengan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya. Ponsel 4G Sharp M1 juga didukung kamera depan berkekuatan 13 megapiksel fixed focus dengan lensa wide-angle dengan yang cukup mumpuni untuk foto selfie maupun video chat.
Baca juga:Sharp Z2 RAM 4GB dan Prosesor 10 Core Hadir di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Sharp juga membekali M1 dengan memori internal 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Sharp UI. Ponsel 4G LTE kelas menengah besutan Sharp ini didukung baterai berkapasitas 2600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Sharp M1

Harga Sharp M1

Harga smartphone Sharp M1 khusus selfie terbaru di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 2.699.000 atau tepatnya Rp 2,7 juta. Melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Tuxlin News menilai smartphone 4G yang membidik konsumen yang gemar selfie Sharp M1 ini masih kompetitif di kelasnya.

Dukungan kamera depan dan belakang berkekutan 13 megapiksel sangat mendukung kegiatan foto selfie, layar berukuran besar dengan resolusi full HD, prosesor octa-core yang memadai, memori internal yang besar, dan desain yang elegan menjadi daya tarik Sharp M1 menurut Tuxlin News. Jelas, Sharp M1 menjadi pesaing tangguh bagi smartphone Oppo F1S, Vivo V5 Lite, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL, dan juga Oppo A57.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga promo Sharp M1 di Sini (Klik)

Spesifikasi Sharp M1

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Sharp UI
  • Chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1.3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP3
  • Kamera 13 megapiksel, autofokus, sensor BSI, LED flash. Kamera depan 13 megapiksel, fixed focus dengan lensa wide angle
  • Layar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Corning Gorilla Glass
  • Memori RAM 3GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB hybrid slot
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE, dual SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 155 x 76.9 x 7.6 mm dengan berat 151 gram
  • Baterai 2600 mAh, non-removable
  • Warna Hanayome White dan Pure Pink
Anda mungkin suka:Mencicipi Xiaomi Redmi 4X: Hands On, Preview & Sampel Fotonya


EmoticonEmoticon