Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SPC Z1 Jupiter Mulai Dijual, Ini Harga & Spesifikasinya

Harga Spesifikasi SPC Z1 Jupiter – Smartphone 3G murah meriah SPC Z1 Jupiter belum lama ini masuk dan mulai dijual di Indonesia melalui toko online Lazada Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, ponsel SPC Z1 Jupiter ini tampaknya membidik pasar entry-level dengan mengandalkan spesifikasi yang cukup menarik di kelasnya.

Smartphone SPC Z1 Jupiter ini hadir dengan desain yang tak jauh berbeda dengan para pesaingnya dengan balutan casing berbahan plastik yang dipermanis dengan adanya lis berwarna krom. Ponsel SPC Z1 Jupiter ini tersedia dalam tiga varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni Gold, Silver, dan Grey.


Merek lokal SPC membekali ponsel ini dengan layar sentuh  dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berukuran 5 inci yang telah disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan teknologi OGS (One Glass System). Sayangnya, Layar SPC Z1 Jupiter ini juga tidak dilindungi lapisan antigores khusus seperti Gorilla Glass dan sejenisnya.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel SPC Z1 Jupiter ini menurut Tuxlin News relatif standar di kelasnya dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari chipset Spreadtrum SC7731 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Grafis ponsel ini dipercayakan pada GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400MP. Performanya sudah mencukupi untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari.

Spesifikasi kamera ponsel Z1 Jupiter besutan SPC ini terdengar menarik di kelas entry-level karena dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. SPC Z1 Jupiter juga cocok untuk foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus.
Baca juga:Harga Oppo A37 Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia
SPC juga membekali ponsel Z1 Jupiter ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. SPC Z1 Jupiter menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.
Harga Spesifikasi SPC Z1 Jupiter

Harga SPC Z1 Jupiter

Harga ponsel 3G SPC Z1 Jupiter terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun dari toko online Lazada Indonesia adalah Rp 849.000 atau tepatnya Rp 850 ribu. Melihat spesifikasi yang ditawarkan, tampaknya SPC Z1 Jupiter akan menjadi pesaing tangguh bagi Polytron Rocket R2507 yang mengusung spesifikasi serupa.

Dukungan kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, prosesor quad-core yang ditandemkan dengan RAM 1GB, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama ponsel SPC Z1 Jupiter menurut Tuxlin News. Secara umum, ponsel SPC Z1 Jupiter ini laik dipertimbangkan di kelas entry-level yang membutuhkan smartphone Lollipop dengan harga terjangkau.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone SPC Z1 Jupiter di Sini (Klik)

Spesifikasi SPC Z1 Jupiter

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset Spreadtrum SC7731G dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus,  LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels, kerapatan 199 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel, OGS
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB.
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 12.2 x 5.25 x 1.05 cm Berat -
  • Baterai 2000mAh
  • Warna Gold, Silver, dan Grey
Anda mungkin suka: