Wednesday, January 10, 2018

Asus X555BP, Laptop Murah Zaman Now dengan Fitur Lengkap

Spesifikasi Harga Asus X555BP, Laptop Murah Zaman Now dengan Fitur Lengkap - ASUS menghadirkan rentetan notebook-notebook terbaru dari segmen consumer mainstream. Dari sekian banyak varian terbaru yang dihadirkan ASUS, yang tak kalah hebat adalah seri ASUS X555BP. Perangkat ini menyatukan antara desain yang ikonik, performa andal, serta durasi baterai yang panjang.

Sebagai produsen notebook terbaik dunia, ASUS selalu menghadirkan ragam teknologi unggulan pada setiap produknya untuk memberikan kemudahan kepada pengguna. Aneka macam teknologi canggih itu ditujukan tak lain dan tak bukan adalah untuk menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik serta menjamin kepuasan yang maksimal.

“ASUS menghimpun sekumpulan teknologi canggih pada X555BP, perangkat notebook berbasis prosesor APU milik AMD,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Meski demikian, kami tetap memproyeksikan notebook ini bagi para pengguna yang membutuhkan laptop mumpuni tetapi di harga yang masih terjangkau,” ucapnya.
clip_image002

Galip melanjutkan, kali ini ASUS tidak hanya melekatkan berbagai hardware canggih pada ASUS X555BP antara lain prosesor AMD APU A9-9620 Dual Core dan kartu grafis Radeon R5 M420. Lebih dari itu, ASUS juga turut membekalinya dengan sekumpulan software canggih khas ASUS sendiri yang akan menambah kenyamanan menggunkan perangkat yang satu ini.

Baca juga:Asus X555QA, Laptop Zaman Now bertenaga AMD Bristol Ridge
“Notebook dengan kode nama X, termasuk X555BP, merupakan lini produk yang dipersiapkan untuk menangani tugas-tugas komputasi sehari-hari,” ucap Galip. “Dengan demikian, notebook ini sangat layak untuk disematkan berbagai macam teknologi jempolan di dalamnya,” lanjutnya.

Inovasi Software Mumpuni Khas ASUS

Sedari awal, ASUS telah menginisiasi berbagai macam teknologi canggih, dalam bentuk aplikasi ke dalam rangkaian perangkat pintarnya, termasuk notebook. Hal tersebut dimaksudkan agar pengguna merasakan pengalaman yang mengesankan saat menggunakan notebook ASUS.

Galip menyebutkan, aplikasi-aplikasi tersebut dibuat dengan berbagai macam fungsi. Ada yang dirancang untuk membuat notebook tetap dingin meski digunakan dalam waktu lama seperti Ice Cool Technology. Ada pula fitur yang didesain khusus untuk menyempurkan pengalaman ber-multimedia seperti ASUS Audio Wizard.

“Kumpulan aplikasi tersebut merupakan inovasi yang coba digali oleh ASUS dengan memusatkan perhatian pada apa yang dibutuhkan oleh konsumen,” ucap Galip. “Sehingga sebenarnya, sejumlah teknologi tersebut diciptakan berdasarkan atas sekian banyak masukan dari para pengguna notebook ASUS selama ini,” tuturnya lagi.
Baca juga:Asus X555QG, Notebook Grafis Cocok untuk Pelajar & Mahasiswa

Tampilan Bergaya Dipadu Mesin Bertenaga

ASUS X555BP merupakan notebook dengan desain yang sangat elegan. Finishing pada bagian cover, dibuat dengan mengadopsi teknik spun line atau guratan lurus yang membuatnya agak kasar ketika disentuh sehingga tidak mudah meninggalkan sidik jari yang mengotori notebook. Teknik ini sekaligus meninggalkan kesan yang mendalam pada X555BP berupa keindahan dan keanggunan.

Masuk pada desain bagian dalam, pada area palm rest dibalut dengan warna hitam yang agak doff. Adapula penggunaan garis-garis halus seperti rambut yang menimbulkan kesan eksentris pada perangkat tersebut.
clip_image004
Menelisik lebih jauh, bersemayam mesin yang bertenaga didalam notebook ini. Anda akan menemukan kapasitas media penyimpanan sebesar 1TB yang dibantu oleh RAM sebesar 4GB DDR3.
Tidak hanya itu, dukungan port konektor yang paripurna pun turut disediakan. Antara lain, HDMI, 2 USB A 3.0, 1 USB 3.1, audio jack, VGA port, dan RJ45 LAN. Dengannya, pengguna bisa bekerja secara lebih nyaman dan leluasa khususnya dalam membantu urusan transfer data yang lebih cepat.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Asus X550IK, Laptop Gaming Entry Level Zaman Now Bertenaga AMD Polaris
Terakhir, bicara urusan durasi baterainya, ASUS X555BP dilengkapi dengan baterai berjenis polimer. Seperti diketahui jenis baterai tersebut ketahanan baterai sampai dengan 2,5 kali lebih kuat ketimbang baterai dengan jenis Li-ion silinder, dikarenakan didesain dengan lower energy density sehingga dapat menghasilkan penetrasi pengisian daya yang lebih maksimal.

“Bahkan setelah diisi ulang setelah ratusan kali pun, baterai ini tetap dapat menyimpan sampai 80 persen dari original kapasitasnya,” pungkas Galip.

Harga Asus X555BP Rp 5.599.000

Spesifikasi Asus X555BP

  • Layar TFT LCD dengan LED backlight 15,6 inci resolusi 1366 x 768 piksel, Glare 60Hz Panel dengan 45% NTSC, Asus Splendid
  • Prosesor AMD APU A9-9420 dual-core 3GHz dengan Turbo Core 3,6GHz
  • Chipset AMD
  • Grafis AMD Radeon R5 dan Radeon R5 M420 VRAM 2GB DDR3
  • Memori RAM 4GB DDR4 2133MHz, upgradeable
  • Storage hard disk 500GB 5400rpm
  • Konektifitas WiFi, Port USB 2.0, Port USB 3.0, VGA port, Port HDMI, DVDRW, card reader
  • Stereo speaker, SonicMaster Audio
  • Kamera VGA webcam 
  • Baterai 2 Cells 37 Whrs Battery
  • Sistem Operasi Microsoft Windows 10 Home x64
  • Dimensi 38.2 x 25.6 x 2.58 cm  berat 2,2kg
  • Warna Black, Silver, dan Red
Anda mungkin suka:10 Laptop Asus Terbaik 2017 Versi Tuxlin Blog!


EmoticonEmoticon