Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Genpro X Pro, Smartphone Dual Kamera RAM 3GB Termurah di Indonesia

Harga Spesifikasi Genpro X Pro, Smartphone Dual Kamera Termurah di Indonesia – Diam-diam smartphone Genpro X Pro yang tak lain adalah versi upgrade dari Genpro X telah diperkenalkan. Smartphone ini menawarkan dukungan dual kamera belakang sebagai daya tarik utamanya. Tak hanya itu, Genpro X Pro kini beralih ke MediaTek MT6737 dan ditandemkan dengan RAM 3GB.

Sebelumnya, Genpro X mengandalkan Snapdragon 212 dengan RAM 2GB. Penampilan atau desain fisik Genpro X Pro ini cukup menarik berkat balutan casing metal yang kokoh dan mewah, ditandemkan dengan layar 2,5D yang menawan. Genpro X Pro tersedia dalam tiga varian warna, yakni Silver, Gold, dan Black.

Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Genpro juga membekali ponsel 4G LTE seri Genpro X Pro ini dengan layar sentuh 2.5D berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi yang cemerlang dan menawarkan sudut pandang yang luas.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Advan A8 Dual Kamera RAM 4GB
Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada smartphone ini. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas vendor tersebut. Sayangnya, belum ada informasi apakah Genpro X Pro ini akan mendapat update ke Android 8.0 Oreo atau tidak.

Sektor kamera menjadi daya tarik utama Genpro X Pro dengan mengandalkan dual kamera atau dua buah kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI 1/3.06 inci 1.12um piksel berteknologi phase-detection autofokus (PDAF) yang menggunakan sensor BSI yang dipadukan dengan 5 elemen lensa dengan aperture f/2.2 dan didukung dual-tone LED flash.

Sedangkan kamera kedua Genpro X Pro mengusung resolusi 2 megapiksel dengan sensor BSI yang berfungsi untuk memberikan efek Depth of Field (DoF) atau blur ala kamera DSLR. Kamera depan Genpro X Pro ini juga cukup bersaing di kelasnya dengan resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.2 fixed focus dengan sensor BSI dilengkapi LED flash untuk foto selfie dan video call.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone 4G Genpro X Pro cukup kompetitif di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang didalamnya terdapat empat core atau quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,25GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 3GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP.
Baca juga:Genpro Z, Smartphone Dual Kamera RAM 4GB Termurah
Smartphone Genpro X Pro dibekali baterai berkapasitas 2650mAh tanpa kehadiran fitur fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel andalan Genpro dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.
Harga Spesifikasi Genpro X Pro

Harga Genpro X Pro

Harga smartphone Genpro X Pro terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.599.000 dan saat digelar flash sale menggunakan harga promo menjadi hanya Rp 1.199.000 atau tepatnya Rp 1,2 juta saja. Berdasarkan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, jelas smartphone Genpro X Pro ini sangat menarik di kelasnya dan setara dengan kompetitornya yang dijual dengan harga yang lebih mahal.

Dukungan dual kamera belakang, kamera selfie yang mumpuni, kinerja yang memadai berkat duet MediaTek MT6737 dengan RAM 3GB, fitur yang lengkap, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama Genpro X Pro ini menurut Tuxlin News. Bisa dikatakan Genpro X Pro sebagai smartphone dual kamera dengan RAM 3GB termurah saat ini di Indonesia. Jelas, Genpro X Pro pesaing tangguh bagi Xiaomi Redmi 4X, Sharp R1, Asus Zenfone Live, dan juga Motorola Moto C Plus.

Spesifikasi Genpro X Pro

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat
  • Chipset MediaTek MT6737 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,25Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP2
  • Dual Kamera 13 megapiksel + 2 megapiksel autofokus dengan sensor BSI 1.12um piksel, lensa aperture f/2.2, dual-tone LED flash. Kamera depan 13 megapiksel, sensor BSI, fixed focus
  • Layar sentuh 2.5D 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD max 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, USB OTG, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 147,9 mm x 73,3 mm x 8,75 mm Berat 162 gram
  • Baterai 2650mAh, non removable
  • Warna Silver, Gold dan Black
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Genpro X Pro, Smartphone Dual Kamera RAM 3GB Termurah di Indonesia"