Wednesday, October 11, 2017

Genpro Z, Smartphone Dual Kamera RAM 4GB Termurah

Harga Spesifikasi Genpro Z, Smartphone Dual Kamera RAM 4GB Termurah – Setelah sukses merangsek dan menarik perhatian konsumen di pasar entry-level melalui seri Genpro X, kini subbrand dari merk lokal Evercoss ini mulai menjajal kelas menengah dengan memperkenalkan smartphone baru melalui seri Genpro Z. Dukungan dual kamera belakang yang mampu menghasilkan efek blur menjadi daya tarik utamanya.

Selain itu, Genpro Z ini cukup powerful dengan dukungan prosesor octa-core ditandemkan dengan RAM 4GB. Bisa dikatakan Genpro Z ini merupakan smartphone dual kamera dengan RAM 4GB termurah saat ini. Genpro Z tampil dengan desain yang elegan dengan balutan casing metal yang elegan, serta tersedia dalam tiga varian warna, yakni Silver, Black, dan Gold.

Seperti informasi yang Tuxlin News himpun sebelumnya, smartphone 4G LTE Genpro Z ini mengandalkan dukungan layar dengan kaca 2.5D berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan 401 ppi atau piksel per inci. Layar ponsel Genpro Z ini menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD.

Baca juga:Perbedaan Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL vs Zenfone 3 Max ZC553KL
Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layar Genpro Z ini. Smartphone ini mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Tak hanya itu, ponsel ini dijanjikan akan mendapat update ke Android 8.0 Oreo.

Performa yang ditawarkan oleh Genpro Z ini sebenarnya tak terlalu berbeda jika dibandingkan dengan para pesaingnya dengan sokongan chipset MediaTek MT6750T yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB, serta diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T860 MP2.

Sektor kamera menjadi daya tarik utama Genpro Z dengan mengandalkan dual kamera atau dua buah kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI 1/3.06 inci 1.12um piksel berteknologi phase-detection autofokus (PDAF) yang menggunakan sensor BSI yang dipadukan dengan 5 elemen lensa dengan aperture f/2.2 dan didukung LED flash.

Sedangkan kamera kedua Genpro Z mengusung resolusi 2 megapiksel dengan sensor BSI yang berfungsi untuk memberikan efek Depth of Field (DoF) atau blur ala kamera DSLR. Kamera depan Genpro Z ini juga cukup bersaing di kelasnya dengan resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.2 fixed focus dengan sensor BSI dilengkapi LED flash untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Advan A8 Dual Kamera RAM 4GB
Smartphone Genpro Z andalan Genpro ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 32GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sektor daya tahan baterai menjadi keunggulan tersendiri karena Genpro Z dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel ini juga dibekali dengan sensor sidik jari pada sisi depan menyatu dengan tombol Home.
harga spesifikasi Genpro Z


"Kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan menggandeng mitra internasional. Semoga dengan kerja sama ini, Genpro Z mendapatkan sambutan positif dari konsumen Indonesia."
"Ini nanti bisa di-upgrade ke Android O. Mungkin waktunya dua hingga tiga bulan lagi. Kami hanya menggunakan jalur online di Lazada untuk menjual Genpro Z. Jadi tidak ada rencana penjualan secara offline," kata Head of Marcomm Genpro, Suryadi Willim.

Harga Genpro Z

Harga smartphone Genpro Z terbaru di Indonesia ini ternyata sangat mengejutkan, yakni hanya Rp 1.799.000 atau tepatnya Rp 1,8 juta saja. Ini jeleas harga yang sangat menggiurkan menurut Tuxlin News. Spesifikasi di atas kertas, ponsel Genpro Z ini sangat tinggi di kelasnya, setara dengan Advan A8 yang dibandrol Rp 3 juta.

Dukungan dual kamera 13MP + 2 MP, kamera depan yang mumpuni dengan resolusi 13MP, kinerja memadai dengan dukungan duet MediaTek MT6750T dengan RAM 4GB, fitur yang lengkap, dan harga yang sangat terjangkau menjadi daya tarik utama ponsel canggih Genpro Z ini. Smartphon Genpro Z ini akan dijual melalui flash sale yang digelar di toko online Lazada Indonesia.

Spesifikasi Genpro Z

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat, upgradeable to Android 8.0 Oreo
  • Chipset MediaTek MT6750T, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit terdiri dari quad-core 1,5GHz dan quad-core 1GHz
  • Grafis Mali-T860 MP2
  • Kamera utama 13 megapiksel + 2 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI, aperture f/2.2, dan LED flash. Kamera depan 13 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori 4GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 141.9 x 70.3 x 9.3 mm berat 145 gram
  • Baterai 3000mAh lithium ion, non removable
  • Warna Silver, Black, dan Gold
Anda mungkin suka:


EmoticonEmoticon