Wiko Harry Diluncurkan di Indonesia, Penantang Xiaomi Redmi 4A


Harga Spesifikasi Wiko Harry Diluncurkan di Indonesia, Penantang Xiaomi Redmi 4A – Setelah vekum selama kurang lebih enam bulan, Wiko kembali menggebrak pasar Indonesia dengan meluncurkan smartphone seri Harry. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel 4G LTE (Long Term Evolution) Wiko Harry ini membidik segmen entry-level.

Smartphone ini menjadi ancaman cukup serius bagi smartphone seperti Xiaomi Redmi 4A, Asus Zenfone Live, Advan G1, dan juga Infinix Hot 4 Pro. Penampilan atau desainnya yang unik dan elegan menjadi daya tarik utama smartphone Wiko Harry yang tersedia dalam tiga varian warna, yakni Anthracite, Gold, dan Bleen.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Wiko juga membekali ponsel 4G LTE seri Harry ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci 2.5D yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel ini. Ponsel Wiko Harry ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.
Baca juga:Harga Asus Zenfone Live ZB501KL Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia
Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G Wiko Harry ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang didalamnya terdapat empat core atau quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 3GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP.

Smartphone Wiko Harry ini menonjolkan sektor kamera dengan didukung kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI (Backl Side Illumination) yang ditandemkan lensa dengan aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autrofokus, dan dual LED flash. Wiko Harry juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.2 yang cocok untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Ini Smartphone Terbaik Versi Selular Award, Sungguh Tak Terduga…
Ponsel andalan Wiko dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Wiko Harry
“Kami berharap akan menjadi tonggak baru Wiko dalam kancah bisnis smartphone di Indonesia. Kami berkomitmen menghadirkan produk 4G yang stylish dengan performa handal di segmen menengah untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” kata CEO Wiko Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin.

Harga Wiko Harry

Harga smartphone Wiko Harry terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.599.000 atau tepatnya Rp 1,6 juta. Berdasarkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, jelas Wiko Harry ini menjadi penantang serius bagi Xiaomi Redmi 4A yang telah dirilis lebih dulu.

Dukungan desain elegan khas Wiko, kinerja yang memadai dari chipset MediaTek MT6737 dengan RAM 3GB, OS Android Nougat, kamera yang kompetitif, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama ponsel Wiko Harry menurut Tuxlin News. Jelas, smartphone besutan vendor Prancis ini laik dipertimbangkan.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga promo smartphone Wiko di Sini (Klik)

Spesifikasi Wiko Harry

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat 
  • Chipset MediaTek MT6737 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI, lensa dengan aperture f/220, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel, fixed focus, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 3GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD max 128GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 145x72.7x9.15 mm berat 160 gram
  • Baterai 2500mAh
  • Warna Anthracite, Gold, dan Bleen
Anda mungkin suka:

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog