Thursday, May 18, 2017

Harga Asus Zenfone Live ZB501KL Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia

Spesifikasi Harga Asus Zenfone Live ZB501KL Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia – Asus secara resmi telah memperkenalkan smartphone Zenfone Live ZB501KL yang didesain khusus untuk penggemar live video streaming. Peluncuran ponsel ini digelar di Pullman, Central Park, Jakarta Barat dan mengusung tajuk Asus Zenfinity 2017. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, smartphone Zenfone Live ZB501KL ini sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka tanah air.

Penampilan atau desain Zenfone Live ZB501KL ini berbeda jika dibandingkan dengan Zenfone Go series. Ponsel ini dibalut dengan casing polikarbonat unibody yang begitu tipis dan ditandemkan dengan kaca 2.5D yang menawan.


Fitur andalan ponsel ini adalag BeautyLive video. Cara kerjanya, BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda. Ia kemudian mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram dan YouTube dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya.

Daftar layanan yang didukung sendiri akan terus ditambah. Asus juga menambahkan dukungan 5 magnet speaker yang kencang, ditandemkan dengan DTS Headphone: X for 7.1-channel surround, dan dual MEMS microphone untuk mendukung aktivitas video live dan menikmati konten multimedia.

Baca juga:Lenovo K6 Power Diluncurkan di Indonesia, Siap Saingi Xiaomi Redmi 4X
Asus Zenfone Live ZB501KL didukung dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan 294 ppi (pixel per inch). Layar ponsel ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD yang cukup tajam dan didukung teknologi Asus TruVivid. Smartphone ini menggunakan sistem operasi 6.0.1 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka ZenUI.

Kinerja yang ditawarkan Zenfone Live ZB501KL terbilang kompetitif menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916 yang didukung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, smartphone ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 306.

Smartphone 4G murah ini tak kalah dengan para pesaingnya karena Asus mempersenjatainya dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel berteknologi PixelMaster dengan sensor BSI yang didukung fitur autofokus dengan lima elemen lensa aperture f/2.0, serta diperkuat LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya.

Ponsel ini juga dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel dengan sensor 1.4 um piksel ditandemkan lensa aperture f/2.0 fixed focus untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.
Baca juga:Ini Perbedaan Oppo F3 Plus vs Oppo F3 Dual Kamera
Pabrikan asal Taiwan ini membekali Zenfone Live ZB501KL dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB untuk menampung data dan aplikasi milik pengguna. Informasi yang Tuxlin himpun, ponsel ini didukung baterai berkapasitas 2650mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Asus Zenfone Live ZB501KL
“Fungsi pemercantik tersebut dimungkinkan karena ZenFone Live memiliki sebuah fitur yang bernama BeautyLive. Teknologi tersebut bekerja seperti layaknya fitur beatification pada wajah saat hendak melakukan swafoto atau selfie. Wajah pengguna akan terlihat lebih cerah dan mulus saat selama live-streaming berlangsung," kata Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.
Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)

Harga Asus Zenfone Live ZB501KL

Harga smartphone Asus Zenfone Live ZB501KL terbaru di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.799.000 atau tepatnya Rp 1,8 juta. Jelas, smartphone ini menjadi sanjata baru Asus untuk menggantikan posisi Zenfone Go series. Dukungan fitur unik BeautyLive video pertama di dunia, dual MEMS microphone, dan lima magnet speaker membuat ponsel ini menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang gemar melakukan live video melalui sosial media.

Performa yang memadai, kamera yang bersaing di kelasnya, desain yang elegan dan tipis, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama Zenfone Live ZB501KL. Tuxlin News menilai ponsel Zenfone Live ZB501KL besutan Asus ini cukup laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Asus Zenfone Live di Sini (Klik)

Spesifikasi Asus Zenfone Live ZB501KL

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI 3.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306 
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, sensor BSI, lensa aperture f/2.0, LED flash, PixelMaster. Kamera depan 5 megapiksel 1,4 um piksel dengan lensa f/2.2 wide-angle 82 derajat FoV, soft LED flash
  • Layar 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB hybrid slot
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, Dual MEMS microphones 
  • 5 magnet ICEPower speaker, DTS Headphone: X for 7.1-channel surround
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 141.18 x 71,74 x 7,95 mm berat 120 gram
  • Baterai 2650mAh
  • Warna: Navy Black, Shimmer Gold, dan Rose Pink
Anda mungkin suka:Asus Zenfinity 2017: Saksi Kelahiran Zenfone Zoom S & Zenfone Live


EmoticonEmoticon