Thursday, May 18, 2017

Lenovo K6 Power Diluncurkan di Indonesia, Siap Saingi Xiaomi Redmi 4X

Harga Spesifikasi Lenovo K6 Power Diluncurkan di Indonesia, Siap Saingi Xiaomi Redmi 4X – Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Lenovo K6 Power secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan membidik pasar kelas menengah. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone Lenovo K6 Power ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas besar dan layar resolusi full HD sebagai daya tarik utamanya.

Smartphone ini tampil menarik dengan desain khas Lenovo yang memadukan casing metal dengan layar 2.5D yang menawan. Lenovo K6 Power tersedia dalam tiga varian warna, yakni Silver, Gold, dan Dark Grey. Ponsel 4G LTE ini sudah bisa dibeli melalui toko online Lazada Indonesia.


Seperti yang sudah Tuxlin News bahas sebelumnya, smartphone 4G LTE Lenovo K6 Power ini mengandalkan dukungan layar dengan kaca 2.5D berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan 441 ppi atau piksel per inci. Layar ponsel K6 Power ini menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD. Smartphone ini mengusung sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Lenovo, yakni Vibe UI yang menawan.

Baca juga:Ini Perbedaan Oppo F3 Plus vs Oppo F3 Dual Kamera
Performa yang ditawarkan oleh Lenovo K6 Power ini sebenarnya tak terlalu berbeda jika dibandingkan dengan para pesaingnya dengan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB. Sedangkan sektor grafis, ponsel 4G ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 505.

Sektor kamera, Lenovo K6 Power ini cukup kompetitif di kelasnya dengan mengandalkan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel berteknologi phase-detection autofokus (PDAF) yang menggunakan sensor BSI yang dipadukan dengan 5 elemen lensa dengan aperture f/2.0 dan didukung LED flash.

Fitur PDAF pada K6 Power ini mampu meningkatkan kecepatan fokus hingga 0,1 detik saja. Kamera depan smartphone ini juga cukup bersaing di kelasnya dengan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 fixed focus dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Asus Zenfone Zoom S dan Zenfone Live Segera Diperkenalkan di Indonesia
K6 Power andalan Lenovo ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 32GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sektor daya tahan baterai menjadi keunggulan tersendiri karena Lenovo K6 Power dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya hingga 1 - 2 hari penggunaan.
Lenovo K6 Power

Harga Lenovo K6 Power

Harga smartphone Lenovo K6 Power terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 2.399.000 atau tepatnya Rp 2,4 juta dan dijual secara eksklusif melalui Lazada Indonesia. Ponsel ini menawarkan spesifikasi yang sebenarnya cukup masuk akal di kelasnya. Dukungan baterai berkapasitas 4000mAh yang terbilang besar di kelasnya, kinerja memadai dari duet Snapdragon 430 dan RAM 3GB, kamera yang kompetitif, dan fitur yang lengkap menjadi daya tarik utama Lenovo K6 Power menurut Tuxlin.

Sayangnya, Lenovo tidak membekalinya dengan fitur tambahan seperti reverse charging atau fast charging. Jelas, Lenovo K6 Power pesaing tangguh bagi iaomi Redmi 4X, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL, dan juga Oppo A39.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Lenovo K6 Power di Sini (Klik)

Spesifikasi Lenovo K6 Power

  • Sistem Operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Lenovo Vibe UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 430 MSM8937 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,4GHz
  • Grafis Adreno 505
  • Kamera 13 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI, aperture f/2.0,  dan LED flash. Kamera depan 8 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual micro-SIM, fingerprint sensor, Dolby Atmos audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 141.9 x 70.3 x 9.3 mm berat 145 gram
  • Baterai 4000mAh lithium ion, non removable
  • Warna Gold, Silver, dan Dark Grey
Anda mungkin suka:Asus Zenfinity 2017: Saksi Kelahiran Zenfone Zoom S & Zenfone Live


EmoticonEmoticon