Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung Galaxy S8 Plus Terbaru, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Harga Samsung Galaxy S8 Plus Terbaru, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia – Bersama dengan kehadiran Galaxy S8, Samsung juga telah meluncurkan dan membuka pemesanan smartphone Galaxy S8 Plus. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, pre-order smartphone flagship Samsung Galaxy S8 Plus dibuka melalui situs resmi GalaxyLaunchPack dan beberapa toko online seperti Lazada Indonesia sejak 8 April 2017 lalu. Sama seperti Galaxy S8, pemesan Galaxy S8 Plus juga mendapat bonus berupa wireless charger.

Jika dilihat dari sisi desain, smartphone Samsung Galaxy S8 Plus ini sebenarnya mengusung gaya yang sama dengan Galaxy S8 standar. Ponsel ini hadir dengan desain infinity display yang mengandalkan bezel yang amat tipis dan screen to body ratio mencapai 84%. Ponsel ini juga menggunakan frame metal yang kokoh dan dipadukan dengan casing berlapis kaca antigores dari Corning Gorilla Glass 5.


Perbedaan utama antara Samsung Galaxy S8 Plus dengan Galaxy S8 standar adalah ukuran layarnya yang lebih besar dan kapasitas baterai yang lebih besar. Tentunya, harga Samsung Galaxy S8 Plus juga lebih mahal dibandingkan saudaranya.

Samsung membekali Galaxy S8 Plus dengan layar sentuh 6,2 inci melengkung di kedua sisi berteknologi Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) fleksibel dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel menawarkan kerapatan mencapai 529 piksel per inci. Tak hanya itu, layar ponsel 4G flagship canggih ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 5. Ponsel ini menjalankan OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI.
Baca juga:Samsung Galaxy S8 Midnight Black Paling Populer, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
Kelebihan yang ditawarkan oleh Galaxy S8 Plus andalan Samsung ini adalah kemampuan tahan air dan debu yang juga dimiliki oleh pendahulunya dengan sertifikat IP68. Ponsel ini juga dibekali dengan Iris dan face recognition untuk fitur keamanan. Tak lupa, asisten cerdas Bixby juga menjadi andalan ponsel ini.

Performa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S8 Plus bisa dikatakan cukup tinggi di kelasnya menurut Tuxlin News berkat dukungan chipset Exynos 8895 yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 dengan kecepatan 1,7Ghz dan quad-core Exynos M2 dengan kecepatan 2,3GHz, serta didukung RAM 4GB jenis LPDDR4. Sisi grafis, Galaxy S8 Plus mengandalkan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G71 MP20.

Sisi kamera, smartphone Samsung Galaxy S8 Plus ini mengandalkan dukungan kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel dengan sensor 1/2,5 inci 1,4um piksel (Sony IMX320 atau Samsung ISOCELL S5K3H1), berteknologi Dual Pixel phase-detection autofokus dengan lensa 26mm aperture f/1.7, LED flash, dan didukung OIS (Optical Image Stabilization).

Samsung mengklaim telah mengembangkan optimasi software untuk kamera Galaxy S8 Plus sehingga mampu memberikan peningkatan signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Samsung Galaxy S8 Plus juga diperkuat kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/1.7 yang didukung fitur autofokus untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Rose Pink Diperkenalkan, Menggoda Kaum Hawa
Samsung menghadirkan Galaxy S8 Plus dengan memori internal atau ROM berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Smartphone ini dilengkapi sensor sidik jari pada sisi belakangnya. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, ponsel ini diperkuat dengan baterai berkapasitas 3500mAh yang didukung fasilitas fast charging.
Samsung Galaxy S8 Plus

Harga Samsung Galaxy S8 Plus Rp 11.999.000

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Samsung Galaxy S8 Plus di Sini (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset Samsung Exynos 8895 dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,7Ghz dan quad-core Exynos M2 2,3GHz
  • Grafis Mali-G71 MP20
  • Kamera 12 megapiksel Dual Pixel phase-detection autofokus, sensor 1/2.5 inci 1,4um piksel, lensa 26mm aperture f/1.7, dilengkapi LED flash, OIS. Kamera depan 8 megapiksel aperture f/1.7, autofokus
  • Layar lengkung dual-edge 6,2 inci, dengan resolusi Quad HD 2960 x 1440 pixels, kerapatan 529 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super AMOLED, dilindungi Gorilla Glass 5, Always On Display
  • Memori RAM 4GB, memori internal 64GB dilengkapi microSD maksimal 256GB (Hybrid Slot) 
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, GLONASS, GPS, Samsung Pay, Fast Wireless Charging, NFC, fingerprint sensor, Iris Scanner
  • Tahan air dan debu dengan sertifikat IP68
  • Dimensi 159.5 x 73.4 x 8.1 mm dan berat 173 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 3500mAh lithium ion non-removable, fast charging
  • Warna Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Coral Blue, Maple Gold
Anda mungkin suka:Perbedaan Xiaomi Redmi Note 4, Redmi Note 4X vs Xiaomi Redmi Pro

Post a Comment for "Harga Samsung Galaxy S8 Plus Terbaru, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia"