Samsung Galaxy S8 Midnight Black Paling Populer, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Samsung Galaxy S8 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya - Samsung Galaxy S8 secara resmi telah diperkenalkan di Indonesia. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel ini bahkan sudah dibuka pre-order sejak 8 April 2017 lalu melalui situs GalaxyLaunchPack dan toko-toko online terkemuka tanah air seperti Lazada. Bahkan, Lazada menawarkan bonus berupa wireless charger adapter bagi pemesan ponsel canggih Galaxy S8 ini.

Berdasarkan pantauan Tuxlin, dari tiga varian warna yang tersedia, Samsung Galaxy S8 Midnight Black tampaknya paling diminati oleh konsumen Indonesia. Ini juga terlihat dari hasil polling yang dilakukan oleh akun resmi Samsung Indonesia di Twitter. Penampilan atau desain smartphone Samsung Galaxy S8 ini mengalami perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya


Ponsel ini mengusung layar lengkung ala Galaxy Edge dan dipadukan dengan bezel yang sangat tipis. Bahkan, rasio screen to body smartphone Samsung Galaxy S8 mencapai 83,6%. Smartphone ini masih menggunakan material yang sama dengan pendahulunya, yakni mengandalkan frame metal dengan casing kaca antigores pada sisi depan dan belakang.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Galaxy S8 andalan Samsung ini adalah kemampuan tahan air dan debu yang juga dimiliki oleh pendahulunya dengan sertifikat IP68. Ponsel ini juga dibekali dengan Iris dan face recognition untuk fitur keamanan. Tak lupa, asisten cerdas Bixby juga menjadi andalan ponsel ini.
Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy A5 2017 vs Galaxy A5 2016
Samsung membekali Galaxy S8 dengan layar sentuh 5,8 inci melengkung di kedua sisi berteknologi Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) fleksibel dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel menawarkan kerapatan mencapai 570 piksel per inci. Tak hanya itu, layar ponsel 4G flagship canggih ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 5. Ponsel ini menjalankan OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI.

Performa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S8 bisa dikatakan cukup tinggi di kelasnya menurut Tuxlin News berkat dukungan chipset Exynos 8895 yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 dengan kecepatan 1,7Ghz dan quad-core Exynos M2 dengan kecepatan 2,3GHz, serta didukung RAM 4GB jenis LPDDR4. Sisi grafis, Galaxy S8 mengandalkan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G71 MP20.

Sisi kamera, Samsung Galaxy S8 ini mengandalkan dukungan kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel dengan sensor 1/2,5 inci 1,4um piksel (Sony IMX320 atau Samsung ISOCELL S5K3H1), berteknologi Dual Pixel phase-detection autofokus dengan lensa 26mm aperture f/1.7, LED flash, dan didukung OIS (Optical Image Stabilization).

Samsung mengklaim telah mengembangkan optimasi software untuk kamera Galaxy S8 sehingga mampu memberikan peningkatan signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Samsung Galaxy S8 juga diperkuat kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/1.7 yang didukung fitur autofokus untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Samsung Galaxy C9 Pro dengan RAM 6GB Dirilis di Indonesia, Harganya Mengejutkan!
Samsung menghadirkan Galaxy S8 dengan memori internal atau ROM berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Smartphone ini dilengkapi sensor sidik jari pada sisi belakangnya. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, ponsel ini diperkuat dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang didukung fasilitas fast charging.
Samsung Galaxy S8 Midnight Black Paling Populer, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Harga Samsung Galaxy S8 Rp 10.499.000

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Samsung Galaxy S8 di Sini (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy S8

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset Samsung Exynos 8895 dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,7Ghz dan quad-core Exynos M2 2,3GHz
  • Grafis Mali-G71 MP20
  • Kamera 12 megapiksel Dual Pixel phase-detection autofokus, sensor 1/2.5 inci 1,4um piksel, lensa 26mm aperture f/1.7, dilengkapi LED flash, OIS. Kamera depan 8 megapiksel aperture f/1.7, autofokus
  • Layar lengkung dual-edge 5,8 inci, dengan resolusi Quad HD 2960 x 1440 pixels, kerapatan 570 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super AMOLED, dilindungi Gorilla Glass 5, Always On Display
  • Memori RAM 4GB, memori internal 64GB dilengkapi microSD maksimal 256GB (Hybrid Slot) 
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, GLONASS, GPS, Samsung Pay, Fast Wireless Charging, NFC, fingerprint sensor, Iris Scanner
  • Tahan air dan debu dengan sertifikat IP68
  • Dimensi 148.9 x 68.1 x 8 mm dan berat 155 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 3000mAh lithium ion non-removable, fast charging
  • Warna Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Coral Blue, Maple Gold
Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Mi5 dengan Sensor Sony IMX298


Artikel Tuxlin News Lainnya :

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog