Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga & Spesifikasi Andromax L Terbaru Andalkan Snapdragon 212

Harga Spesifikasi Andromax L – Operator Smartfren tak hanya meluncurkan ponsel 4G LTE (Long Term Evolution) Andromax B, tetapi juga Andromax L yang dijual dengan harga yang lebih mahal. Seri Andromax L bisa dikatakan sebagai penerus atau pengganti Andromax E2+ yang diluncurkan lebih dulu.

Penampilan atau desain Smartfren Andromax L ini cukup menarik dengan dukungan kaca 2.5D yang sudah menjadi tren desain masa kini. Smartphone Andromax L ini diketahui telah mendukung VoLTE (Voice over LTE) dan VoWiFi (Voice over WiFi).


Smartfren membekali ponsel 4G LTE Andromax L dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi panel IPS-OCA (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar ponsel ini dilindungi oleh lapisan antogores dari AGC Dragontrail Glass
Baca juga:Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 32GB Sudah Tersedia di Indonesia
Ponsel 4G LTE murah ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sayangnya, tak diketahui apakah Andromax L andalan Smartfren ini akan mendapat update ke Android 7.0 Nougat atau tidak. Ponsel ini juga didukung fitur DTS Audio Enhancer untuk memanjakan telinga pengguna.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G Smartfren Andromax L ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 304.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE CDMA ini terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. Smartfren hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofocus dan didukung LED flash. Ponsel Smartfren Andromax L juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video chat.
Baca juga:Advan G1, Andalkan Fitur Kamera dan Audio
Ponsel 4G LTE Andromax L ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Smartphone VoLTE murah meriah ini didukung baterai berkapasitas 2400mAh.
Smartfren Andromax L

Harga Andromax L

Harga smartphone Andromax L besutan Smartfren terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.249.000. Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, ponsel terbaru Smartfren ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya.

Dukungan desain yang elegan berkaca 2.5D, layar HD, performa memadai dari Snapdragon 212 dengan RAM 2GB, dan dukungan 4G LTE menjadi daya tarik utamanya. Secara umum, Smartfren Andromax L ini cukup laik dipertimbangkan di kelasnya dan bersaing dengan ponsel 4G murah lainnya, seperti Xiaomi Redmi 4A, Asus Zenfone Go ZB450KL, Hisense F20, dan sebagainya.

Spesifikasi Andromax L

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow 
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 212, quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Adreno 304
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 294 piksel per inci, AGC Dragontrail Glass 
  • Memori RAM 2GB, Memori internal 16GB plus slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, VoLTE, DTS Audio Enhancer
  • Mendukung jaringan 4G LTE Advanced - GSM
  • Dimensi –
  • Baterai 2400mAh
  • Warna Black, White Gold
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Harga & Spesifikasi Andromax L Terbaru Andalkan Snapdragon 212"