Smartfren Andromax B Mulai Dijual, Ini Harga & Spesifikasinya


Harga Spesifikasi Smartfren Andromax B – Diam-diam operator Smartfren telah meluncurkan dan mulai menjual smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) terbarunya melalui seri Andromax B. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, ponsel Smartfren Andromax B sudah terlihat di beberapa toko online terkemuka tanah air dan mungkin juga sudah tersedia di Galeri Smartfren.

Penampilan atau desain fisik ponsel Andromax B ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan Andromax A dan sama-sama dibuat oleh Haier. Ponsel ini dibalut dengan casing plastik yang tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black, White Gold, dan Gold. Berbicara mengenai spesifikasi, Smartfren Andromax B tak jauh beda dengan Andromax A.


Smartfren Andromax B ini dengan layar yang tidak terlalu besar, yakni 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) TFT LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 218 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel murah ini. Ponsel 4G LTE kelas entry-level ini didukung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.
Baca juga:Ini Perbedaan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL vs Zenfone 3 Max ZC520TL
Sektor performa, Tuxlin News menilai Andromax B andalan Smartfren ini terbilang masih kompetitif di kelas entry-level dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,1GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 304.

Smartfren Andromax B ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone 4G LTE murah meriah Andromax B ini didukung baterai berkapasitas 1950mAh.
Baca juga:Harga Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl 128GB, Tersedia di Indonesia
Sisi kamera, Smartfren Andromax B didukung kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel autofocus dan ditandemkan dengan LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya. Ponsel Smartfren Andromax B juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus dengan lensa wide-angle untuk foto selfie dan video chat.
Harga Spesifikasi Smartfren Andromax B

Harga Smartfren Andromax B

Harga smartphone 4G LTE Smartfren Andromax B terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun dari website resminya adalah Rp 849.000. Harga yang ditawarkan ponsel Andromax B ini memang lebih mahal dari Andromax A yang tak lain adalah pendahulunya, padahal spesifikasi keduanya tidak berbeda jauh.

Dukungan prosesor quad-core yang ditandemkan dengan RAM 1GB, layar berteknologi IPS, support 4G LTE, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama ponsel Smartfren Andromax B menurut Tuxlin News. Secara umum, ponsel Smartfren Andromax B ini cukup laik dipertimbangkan bagi yang membutuhkan ponsel 4G LTE dengan budget terbatas.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Smartfren Andromax B di Sini (Klik)

Spesifikasi Smartfren Andromax B

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow 
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 210, quad-core ARM Cortex-A7-bit 1,1GHz
  • Grafis Adreno 304
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, lensa wide angle
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi IPS LCD kapasitif dengan kerapatan 218 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, VoLTE, Qualcomm Snapdragon Audio+
  • Mendukung jaringan GSM / 4G LTE
  • Dimensi –
  • Baterai 1950mAh
  • Warna Black, White Gold, dan Gold

Anda mungkin suka:


Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog