Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro di Indonesia

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro – Samsung ternyata sudah melepas dan menjual ponsel Galaxy A9 Pro di pasar Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, beberapa toko online sudah menyediakan stok smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) kelas premium ini. Sama seperti Galaxy A series lainnya, Samsung Galaxy A9 Pro ini hadir dengan balutan casing metal yang kokoh dan build quality yang mantap.

Ukuran layarnya yang besar membuat dimensi ponsel Galaxy A9 Pro juga menjadi cukup bongsor. Berdasarkan informasi yang Tuxlin terima, Samsung Galaxy A9 Pro tersedia dalam tiga varian warna, yakni White, Black, dan Silver.


Samsung membekali Galaxy A9 Pro ini dengan layar sentuh berukuran 6 inci yang disematkan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix - Organic Light Emiting Diode) dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 367 piksel per inci yang cemerlang, serta dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 4.
Baca juga:Asus Zenfone Go ZB690KG Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya
Seperti informasi yang diterima Tuxlin News sebelumnya, smartphone 4G LTE Samsung Galaxy A9 Pro ini menawarkan kinerja yang cukup tinggi berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 510 dan memori RAM sebesar 4GB.

Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy A9 Pro dengan baterai berkapasitas 5000mAh, cukup besar di kelasnya. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI. Kemungkinan besar, ponsel ini akan mendapat update ke Android 7.0 Nougat.

Samsung Galaxy A9 Pro Kemampuan kamera ponsel tertipis ini patut diacungi jempol karena Samsung membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL berukuran 1/2.8 inci dengan lensa aperture f/1.9 ditandemkan dengan OIS (Optical Image Stabilization) yang diperkuat oleh fitur autofokus dan LED flash. Ponsel cerdas ini juga didukung oleh kamera depan 8 megapiksel aperture f/1.9 fixed focus untuk foto selfie dan video call. 
Baca juga:Huawei Y6 II Bertenaga Kirin 620
Ponsel ini dibekali dengan memori internal atau ROM yang cukup luas, yakni 32GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GBGB dedicated slot. Samsung juga menyematkan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.
Harga Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro

Harga Samsung Galaxy A9 Pro

Harga smartphone Samsung Galaxy A9 Pro terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 6.499.000 atau tepatnya Rp 6,5 juta. Berdasarkan spesifikasi yang diusungnya, ponsel Galaxy A9 Pro merupakan varian tertinggi dari Galaxy A series. Harga yang ditawarkan juga relatif masuk akal.

Dukungan layar full HD berukuran besar berteknologi AMOLED, baterai berkapasitas jumbo, kamera yang mumpuni diddukung oleh OIS, dan performa tinggi dari duet Qualcomm Snapdragon 652 dengan RAM 4GB menjadi daya tarik utamanya menurut Tuxlin News. Secara umum, ponsel Samsung Galaxy A9 Pro cukup laik dipertimbangkan di pasar kelas menengah premium.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Samsung Galaxy A9 Pro di Sini (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro

  • Sistem Operasi Android 6.0.1 Marshmallow
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 652 MSM8976 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 1,8GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,4GHz
  • Grafis Adreno 510
  • Kamera 16 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL 1/2.8 inci, aperture f/1.9, OIS (Optical Image Stabilization), autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 8 megapiksel, aperture f/1.9. fixed focus
  • Layar 6 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 367 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super AMOLED panel, Corning Gorilla Glass 4
  • Memori RAM 4GB, ROM 32GB dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, sensor sidik jari, NFC
  • Dimensi 161.7 x 80.9 x 7.9 mm dengan berat 210 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 5000mAh
  • Warna White, Black, Gold
Anda mungkin suka:Review Asus Zenfone 3 Max ZC520TL


Artikel Tuxlin News Lainnya :

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog