Polytron Prime 7S Diluncurkan, Siap Tantang Oppo F1S


Harga Spesifikasi Polytron Prime 7S – Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Polytron Prime 7S akhirnya secara resmi telah diperkenalkan di Indonesia dan membidik pasar kelas menengah. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel ini mengusung desain yang elegan berkat casing dengan material kaca yang mewah dan ditandemkan dengan frame metal yang kokoh.

Ponsel Prime 7S besutan merk lokal Polytron ini tampak menonjolkan sektor kamera sebagai daya tarik utamanya. Smartphone dengan penampilan yang menawan ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan White yang dapat dipilih sesuai selera.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, Polytron Prime 7S ini didukung layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores pada layar ponsel Polytron Prime 7S ini. Ponsel ini juga didukung sensor sidik jari yang terletak di sisi belakang, tepatnya di bawah lubang kamera utama.
Baca juga:Himax H One Siap Hadang Asus Zenfone 3 Max di Indonesia
Performa yang dihasilkan smartphone Polytron Prime 7S ini bisa dikatakan menawarkan performa yang kompetitif menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang didalamnya mengusung prosesor prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,2GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T860 MP2.

Sisi kamera, Polytron membekali Prime 7S dengan kamera belakang yang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL yang dilengkapi dengan fitur phase-detection autofokus dan dual-tone LED flash. Ponsel 4G LTE Polytron Prime 7S juga didukung kamera depan berkekuatan 8 megapiksel fixed focus yang didukung lensa wide angle dan sebuah LED flash dengan yang cukup mumpuni untuk foto selfie maupun video chat.

Polytron juga membekali Prime 7S dengan memori internal cukup besar di kelasnya, yakni 64GB untuk menampung data pengguna yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Tuxlin News belum mengetahui apakah slot microSD bertipe didicated atau hybrid slot.
Baca juga:Himax M1, Ponsel Selfie dengan Triple LED Flash
Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Fira OS. Ponsel 4G LTE kelas menengah ini didukung baterai berkapasitas 2300mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya yang didukung fasilitas fast charging yang disebut dengan Turbo Charging. Teknologi ini mampu mengisi daya dari 0% hingga 75% dalam waktu 40 menit.
Harga Spesifikasi Polytron Prime 7S
“Prime 7S dibuat khusus untuk konsumen di Indonesia. Dengan diluncurkannya smartphone ini, kami harap akan semakin memperkuat brand Polytron sebagai merek eletronik di Indonesia. Baterai tahan 1 hari, dilengkapi turbo charge di mana pengisian baterai 5 menit bisa digunakan selama 1,5 jam. Pengisian baterai 45 menit bisa penuh 75 persen,” kata Tekno Wibowo, marketing director Polytron.

Harga Polytron Prime 7S

Harga smartphone 4G LTE Polytron Prime 7S terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 3.799.000 atau tepatnya Rp 3,8 juta. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Prime 7S besutan Polytron ini memang cukup tinggi, tetapi cukup masuk akal jika melihat spesifikasi dan desainnya.

Dukungan desain yang elegan, fitur sensor sidik jari, kinerja yang memadai, ROM berkapasitas 64GB, kamera yang mumpuni, dan hadirnya LED flash depan menjadi daya tarik utama Polytron Prime 7S menurut Tuxlin News. Smartphone ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Oppo F1S, Asus Zenfone 3 ZE520KL, Samsung Galaxy J7 2016, dan Lenovo Vibe Shot. Secara umum, Polytron Prime 7S ini laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Polytron Prime 7S di Sini (Klik)

Spesifikasi Polytron Prime 7S

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Fira OS 
  • Chipset MediaTek Helio P10 MT6755 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,2GHz
  • Grafis Mali-T860 MP2
  • Kamera 16 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor Samsung ISOCELL, dual-tone LED flash. Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, wide angle, LED flash 
  • Layar 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 423 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 3GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, GPS, 4G LTE, dual SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 146 x 73 x 7.75 mm dengan berat 155 gram 
  • Baterai 2300mAh non removable, Turbo Charging 
  • Warna Black dan White
Anda mungkin suka:Review Apple Macbook Air MMGF2 128GB

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog