Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Himax M1, Ponsel Selfie dengan Triple LED Flash

Harga Spesifikasi Himax M1 - Himax M1 belum lama ini telah meluncur dan mulai dijual di pasar Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, Himax memang baru saja melepas tiga bua smartphone baru untuk menggebrak pasar tanah air. Dukungan spesifikasi kamera yang mumpuni untul foto selfie menjadi kelebihan utama ponsel ini.

Himax M1 juga hadir dengan desain yang elegan dengan balutan casing yang solid dan ditandemkan dengan layar 2.5D yang menawan. Ponsel Himax M1 tersedia dalam 4 varian warna yang dapat dipilih sasuai selera, yakni Gold, Rose Gold, Dark Blue, dan Silver.


Himax membekali ponsel M1 ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,3 inci yang melengkung 2.5D yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 282 ppi. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka Lewa OS UI Lite. Salah satu kelebihan ponsel M1 besutan Himax ini adalah telah didukung proteksi antigores dari AGC Dragontrail.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone Himax M1 ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB dengan dukungan chipset MediaTek MT6735. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-T720 MP.

Smartphone Himax M1 didukung kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan dukungan sensor BSI CMOS ditandemkan lima elemen lensa aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autofokus dan triple LED flash. Himax mempersenjatai ponsel kelas menengah ini dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS fixed focus yang didukung LED flash, sehingga cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Himax H Classic, Android Marshmallow Pesaing Moto E3 Power
Ponsel Himax M1 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB untuk menampung data pengguna. Ponsel M1 andalan Himax ini disokong baterai berkapasitas 2600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Himax M1

Harga Himax M1

Harga smartphone Himax M1 terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.499.000 atau tepatnya Rp 1,5 juta. Melihat spesifikasi yang diusungnya, ponsel besutan brand lokal ini masih beisa dikatakan kompetitif dikelasnya.

Dukungan kamera depan dan belakang dengan resolusi 8 megapiksel, triple LED flash, dan front LED flash sangat mendukung bagi pengguna yang suka foto selfie. Performa Himax M1 ini terbilang standar menurut Tuxlin News dengan mengandalkan duet prosesor quad-core dan RAM 1GB. Sayangnya, tak disebutkan adanya dukungan 4G LTE pada ponsel Himax M1 ini. Secara umum, Himax M1 masih cukup laik dipertimbangkan.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Himax M1 di Sini (Klik)

Spesifikasi Himax M1

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan Lewa OS UI Lite 
  • Chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3GHz
  • Grafis Mali-T720
  • Kamera 8 megapiksel dengan sensor BSI, aperture f/2.0, autofokus, triple LED flash. Kamera depan 8 megapiksel aperture f/2.4, fixed focus dengan sensor BSI CMOS, LED flash 
  • Layar 5,3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 282 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 146 x 73.25 x 8.35 mm dengan berat 156 gram
  • Baterai 2600mAh
  • Warna Gold, Rose Gold, Dark Blue & Silver
Anda mungkin suka:Review Asus Zenfone Go ZB450KL: Ponsel 4G LTE dengan Mode Kamera Manual

Post a Comment for "Himax M1, Ponsel Selfie dengan Triple LED Flash"