Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Himax H One Siap Hadang Asus Zenfone 3 Max di Indonesia

Harga Spesifikasi Himax H One – Belum lama ini smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Himax H One secara resmi telah masuk dan dijual di Indonesia. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel Himax H One ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas besar sebagai daya tarik utamanya.

Tuxlin melihat ponsel lokal H One besutan Himax ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Asus Zenfone 3 Max yang belum lama ini menggebrak pasar. Ponsel Himax H One ini sendiri hadir dengan desain elegan, sudut ynag tegas, dan mengusung frame metal yang kokoh. Smartphone 4G ini terlihat cukup mewah berkat balutan casing berwarna Gold atau emas.


Himax membekali ponsel H One ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka khas Himax. Berbeda dengan seri Himax X Plus, seri H One ini tak disebutkan adanya proteksi kaca antigores.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G Himax H One ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB dengan dukungan chipset MediaTek MT6735P. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-T720 MP.

Smartphone Himax H One didukung kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan dukungan sensor BSI CMOS berukuran 1/3.2 inci ditandemkan lima elemen lensa besutan Largan aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Himax mempersenjatai ponsel 4G LTE kelas menengah ini dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel dengan sensor OmniVision fixed focus yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Himax X Plus Usung Desain Mewah, Ini Harga & Spesifikasinya
Kelebihan utama ponsel besutan Himax ini adalah didukung baterai berkapasitas besar, yakni 4000mAh yang didukung fitur fast charging. Ponsel Himax H One ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB untuk menampung data pengguna.
Himax H One

Harga Himax H One

Harga smartphone 4G LTE Himax H One terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 2.299.000 atau tepatnya Rp 2,3 juta. Berdasarkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, jelas segmen menengah menjadi sasarannya dan berhadapan langsung dengan Asus Zenfone 3 Max yang juga belum lama ini masuk pasar tanah air.

Dukungan desain elegan dengan frame metal, baterai berkapasitas besar dengan dukungan fast charging, kamera yang kompetitif, dukungan RAM 3GB, dan harga yang kompetitif menjadi daya tarik utama Himax H One ini menurut Tuxlin News. Sayangnya, penggunaan OS Android Lollipop menjadi kekurangannya karena para pesaingnya telah mengusung Android Marshmallow. Secara umum, ponsel 4G Himax H One ini masih laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Himax H One di Sini (Klik)

Spesifikasi Himax H One

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop 
  • Chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1GHz
  • Grafis Mali-T720
  • Kamera 13 megapiksel dengan sensor BSI 1/3.2 inci, aperture f/2.2, autofokus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel aperture f/2.4, fixed focus dengan sensor BSI CMOS
  • Layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 3GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 143.8 x 72 x 9.55 mm dengan berat 147,5 gram
  • Baterai 4000mAh dilengkapi Fast Charging
  • Warna Gold
Anda mungkin suka:Review Asus ROG G752VS: Andalkan Duet Intel Skylake & Nvidia GeForce Pascal

Post a Comment for "Himax H One Siap Hadang Asus Zenfone 3 Max di Indonesia"