LG X Power Tersedia di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Harga Spesifikasi LG X Power – Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) LG X Power akhirnya secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, ponsel dengan baterai berkapasitas besar ini sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka di tanah air. Kemungkinan, LG X Power juga sudah tersedia di retail offline.

Ponsel ini hadir dengan dimensi yang tak terlalu besar dengan desain yang agak berbeda dari kebanyakan ponsel Android lainnya. Meski mengusung kapasitas baterai yang besar, ponsel LG X Power ini ternyata tidak terlalu besar. LG mengatakan bahwa ponsel ini cocok untuk konsumen yang membutuhkan ponsel berdaya tahan lama.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, LG X Power ini didukung layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 277 piksel per inci, masih cukup bersaing di kelasnya. Layar ponsel ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 3.

Performa yang dihasilkan smartphone 4G LTE X Power besutan LG ini bisa dikatakan cukup bersaing menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735 yang didalamnya mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, cukup kompetitif di kelasnya. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP2.

Sisi kamera, LG membekali X Power dengan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED flash untuk memotret di tempat minim cahaya. Ponsel 4G LTE LG X Power juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/2.4 fixed focus yang cukup mumpuni untuk foto selfie maupun video chat.
Baca juga:Harga & Spesifikasi Samsung Z2 dengan Tizen OS di Indonesia
LG juga membekali X Power dengan memori internal atau ROM berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru yang ditandemkan dengan balutan antarmuka dari LG UX UI. Kelebihan ponsel ini adalah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4100mAh yang didukung fasilitas fast charging.
Harga Spesifikasi LG X Power
“Sebagai brand global ternama kami berusaha untuk membuat perangkat yang inovatif dan membuat nyaman konsumen. Dengan LG X Power, kami ingin menghadirkan ke tengah-tengah masyarakat, ponsel yang nyaman, memiliki fitur keren, dan baterai tahan lama tapi tidak mengorbankan sektor desain,” kata Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communication Indonesia.

Harga LG X Power

Harga smartphone 4G LTE LG X Power terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 2.599.000 atau tepatnya Rp 2,6 juta. Berdasarkan harga yang ditawarkan, jelas ponsel LG X Power ini menjadi penantang tangguh bagi Asus Zenfone Max atau Zenfone 3 Max.

Dukungan baterai berkapasitas besar, OS Android Marshmallow, kinerja yang memadai dari duet MediaTek MT6735 dengan RAM 2GB, kamera yang kompetitif, dan desain yang menarik menjadi daya tarik LG X Power menurut Tuxlin News.

Jika harga bisa lebih rendah hingga setara dengan Zenfone 3 Max (sekitar Rp 2,2 juta), tentu LG X Power akan lebih menarik. Terlepas dari hal tersebut, LG X Power relatif laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga LG X Power di Sini (Klik) atau di Sini (Klik)

Spesifikasi LG X Power

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI
  • Chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3Ghz
  • Grafis Mali-T720
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, sensor BSI, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel aperture f/2.4 fixed focus
  • Layar 5,3 dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, kerapatan 277 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Corning Gorilla Glass 3 
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 148.9 x 74.9 x 7.9 mm dengan berat 139 gram
  • Baterai 4100mAh, fast charging (Pump Express) 
  • Warna Indigo, White, Gold
Anda mungkin suka:Review Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL: Flagship Class

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog