Himax Bravo Y10, Smartphone Tipis dengan Baterai 3200mAh

Harga Spesifikasi Himax Bravo Y10 – Smartphone Himax Bravo Y10 secara resmi telah diluncurkan di pasar Indonesia. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, smartphone ini mengandalkan desain yang tipis dan didukung baterai berkapasitas cukup besar di kelasnya.


Penampilan atau desain luar smartphone Bravo Y10 besutan Himax ini cukup menarik dan berbeda dari kebanyakan ponsel Android. Bravo Y10 mengusung sudut yang tegas tetapi tetap nyaman digenggam, serta dibalut dengan casing berbahan polikarbonat. Himax Bravo Y10 ini tersedia dalam dua varian warna, yakni White dan Blue yang dapat dipilih sesuai selera.

Ponsel Bravo Y10 besutan Himax ini didukung oleh layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi OnCell dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass atau AGC Dragontrail pada smartphone ini.

Kinerja yang ditawarkan oleh Bravo Y10 besutan Himax ini bisa dikatakan standar di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan chipset Spreadtrum SC7731G yang didukung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, smartphone ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Baca juga:Xiaomi Redmi 3 Resmi Diluncurkan, Ini Harga & Spesifikasinya

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas besutan Himax. Sayangnya, tak ada informasi apakah smartphone Bravo Y10 andalan Himax ini akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow atau tidak.

Sektor kamera, Bravo Y10 bisa dikatakan cukup kompetitif di kelasnya menurut Tuxlin dengan dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel yang cocok untuk foto selfie atau video call. Himax juga membekali kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan fitur autofokus dan LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya.

Tak hanya itu, pabrikan lokal ini membekali Bravo Y10 dengan memori internal berkapaasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Bravo Y10 ini juga cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, WiFi, dual SIM, dan 3G HSPA. Ponsel ini disokong baterai berkapasitas 3200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Himax Bravo Y10

Harga Himax Bravo Y10

harga smartphone Himax Bravo Y10 terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 1.599.000 atau tepatnya Rp 1,6 juta. Harga smartphone tipis ini menurut Tuxlin agak overprice mengingat spesifikasi yang diusungnya tergolong biasa-biasa saja. Bahkan, ponsel Himax Bravo Y10 setara dengan Axioo PicoPhone M4P yang dijual dengan harga lebih murah.

Tak bisa dipungkiri bahwa kelebihan utama ponsel Bravo Y10 ini adalah kapasitas baterai yang mencapai 3200mAh, sedikit di atas rata-rata smartphone di kelasnya. Terlepas dari itu semua, Himax Bravo Y10 ini tentu harus berjuang keras karena ada kompetitor yang cukup tangguh di kelasnya, yakni Infinix Hot Note, Xiaomi Redmi 2, dan Asus Zenfone Go ZC500TG.

Beli smartphone Himax dengan harga promo di sini (Klik)

Spesifikasi Himax Bravo Y10

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset Spreadtrum SC7731G dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel, OnCell 
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD maksimal 32GB 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSDPA 
  • Dimensi 142.5 x 70.9 x 8.3mm berat 155 gram
  • Baterai 3200mAh
  • Warna Black, Blue
Anda mungkin suka:Acer Aspire Switch 11V SW5-173-67VS, Laptop Convertible Bertenaga Intel Core M


Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog