Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Evercoss Winner T Ultra R40A, Android Lillipop Murah RAM 2GB

Harga Spesifikasi Evercoss Winner T Ultra R40A – Merek lokal Evercoss diam-diam telah meluncurkan smartphone Winner T Ultra R40A yang mengandalkan dukungan memori RAM sebesar 2GB. Jelas, kapasitas RAM 2GB saat ini menjadi dambaan sebagian pengguna smartphone, menurut Tuxlin.


Penampilan atau desain smartphone 3G Evercoss Winner T Ultra R40A ini tak jauh berbeda dengan Winner T A74A yang tak lain adalah pendahulunya dengan balutan casing plastik yang tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, beberapa toko online sudah menyediakan stok ponsel Evercoss Winner T Ultra R40A ini.

Evercoss Winner T Ultra R40A ini mengandalkan dukungan layar sentuh berteknologi TN (Twisted Newmatic) panel TFT LCD dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berukuran 4 inci yang menawarkan kerapatan mencapai 233 piksel per inci. Sama seperti ponsel entry-level lainnya, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Evercoss juga membekali smartphone murah ini dengan fitur Gesture Smart Access.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss Winner T Ultra R40A ini relatif standar menurut Tuxlin News dengan mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari chipset Spreadtrum SC7731 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB, cukup besar di kelasnya. Sisi grafis, ponsel ini diperkuat oleh GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Hal yang menjadi titik lemah dari ponsel Evercoss Winner T Ultra R40A ini adalah kapasitas baterai yang hanya 1450mAh saja. Saat ini, kapasitas baterai ideal untuk ponsel entry-level Android adalah 1800mAh. Berdasarkan informasi yang Tuxlin terima, ponsel ini dibekali dengan memori internal atau ROM yang cukup besar di kelasnya, yakni berkapasitas 16GB yang dapat diperluas hingga maksimal 32GB melalui slot microSD.

Sisi kamera, Winner T Ultra R40A tidak terlalu menonjol dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Kamera depan Winner T Ultra R40A berkekuatan 2 megapiksel, cukup untuk sekadar foto selfie atau video call.
Harga Spesifikasi Evercoss Winner T Ultra R40A

Harga Evercoss Winner T Ultra R40A

Harga smartphone Evercoss Winner T Ultra R40A terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 999.000 atau tepatnya Rp 1 juta. Secara umum, spesifikasi ponsel Winner T Ultra R40A tak jauh berbeda dengan Winner T yang dirilis tahun lalu.

Dukungan memori RAM sebesar 2GB dan memori internal atau ROM 16GB, prosesor quad-core, dan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop adalah daya tarik utama smartphone ini. Tuxlin News menilai ponsel Evercoss Winner T Ultra R40A ini laik dipertimbangkan, terutama bagi konsumen yang membutuhkan smartphone dengan RAM 2GB dengan ukuran yang kecil, karena layarnya hanya 4 inci saja.

Spesifikasi Evercoss Winner T Ultra R40A

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofokus plus LED flash. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 4 inci, dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci
  • Memori RAM 2GB, Memori internal 16GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM/3G HSPA
  • Dimensi -
  • Baterai 1450mAh
  • Warna Black dan White
Anda mungkin suka:Dell Inspiron 15 7559 Masuk Indonesia, Andalkan Layar 4K UHD