Friday, June 5, 2015

Harga Evercoss Winner T A74A 750 Ribu, Ini Spesifikasinya

Harga Evercoss Winner T A74A – Belum lama ini merek lokal Evercoss meluncurkan ponsel Winner T A74A yang membidik pasar entry-level. Meski dijual dengan harga murah, Evercoss membekali Winner T A74A dengan sejumlah fitur yang membuatnya kompetitif menurut Tuxlin News, yakni hadirnya Smart Gesture, dukungan dual SIM (satu SIM micro dan satunya mini SIM), dan update perangkat lunak melalui OTA (Over the Air). Spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss Winner T A74A ini masih di bawah Winner X yang diluncurkan lebih dulu beberapa waktu lalu. Winner T A74A ini mengandalkan layar sentuh berteknologi IPS dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berukuran 4 inci yang telah disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Sama seperti ponsel entry-level lainnya, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.


Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss Winner T A74A ini relatif standar menurut Tuxlin News dengan mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dari chipset MediaTek yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Hal yang menjadi titik lemah dari ponsel Evercoss Winner T A74A ini adalah kapasitas baterai yang hanya 1450mAh saja. Saat ini, kapasitas baterai ideal untuk ponsel entry-level Android adalah 1800mAh. Sisi kamera, Winner T A74A tidak terlalu menonjol dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel yang dijejali dengan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Kamera depan Winner X A74F berkekuatan 2 megapiksel, cukup untuk sekadar foto selfie atau video call.
Evercoss Winner T A74A

Harga Evercoss Winner T A74A

Harga resmi ponsel Evercoss Winner T A74A yang baru saja diluncurkan ini adalah Rp 749.000 atau tepatnya Rp 750 ribu. Tuxlin News menilai harga yang ditawarkan oleh Winner T A74A besutan Evercoss ini cukup kompetitif di kelasnya. Sejauh ini masih jarang ada ponsel dengan RAM 1GB, ROM 8GB, dan prosesor quad-core dengan harga semurah itu. Kehadiran ponsel ini akan kian memanaskan persaingan pasar ponsel tanah air.

Beli smartphone Evercoss dengan harga promo di sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss Winner T A74A

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 4 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 4 inci, dengan resolusi FWVGA 480 x 800 pixels IPS panel, kerapatan 233 ppi
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB.
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM,
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi -
  • Baterai 1450mAh
Sumber
Anda mungkin suka:Menjajal Fitur ZenMotion di Asus Zenfone 2 ZE551ML