Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Evercoss Winner T2 A74M, Smartphone Murah dengan Android 5.1 Lollipop

Harga Spesifikasi Evercoss Winner T2 A74M – Belum lama ini smartphone Evercoss Winner T2 A74M telah muncul di website resminya. Namun, setelah Tuxlin News mengecek di beberaoa toko online, ternyata belum ada yang menjual ponsel 3G Winner T2 A74M ini. Melihat spesifikasinya, smartphone Winner T2 A74M besutan merek lokasl ini akan dijual dengan harga yang terjangkau.


Penampilan atau desain fisik dari smartphone Evercoss Winner T2 A74M ini tampak biasa saja dengan sudut yang lebih membulat dan tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan White. Seri Winner T2 A74M ini sepertinya penerus dari Winner T A74A.

Evercoss Winner T2 A74M ini mengandalkan dukungan layar sentuh berteknologi TN (Twisted Newmatic) panel TFT LCD dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berukuran 4 inci yang menawarkan kerapatan mencapai 233 piksel per inci. Sama seperti ponsel entry-level lainnya, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Evercoss juga membekali smartphone murah ini dengan fitur Gesture Smart Access.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss Winner T2 A74M ini relatif standar menurut Tuxlin News dengan mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari chipset Spreadtrum SC7731 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini diperkuat oleh GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Hal yang menjadi titik lemah dari ponsel Evercoss Winner T2 A74M ini adalah kapasitas baterai yang hanya 1450mAh saja. Saat ini, kapasitas baterai ideal untuk ponsel entry-level Android adalah 1800mAh. Berdasarkan informasi yang Tuxlin terima, ponsel ini dibekali dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga maksimal 32GB melalui slot microSD.

Sisi kamera, Winner T2 A74M tidak terlalu menonjol dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 2 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash. Kamera depan Winner X A74F berkekuatan 1,3 megapiksel, cukup untuk sekadar foto selfie atau video call.
Harga Spesifikasi Evercoss Winner T2 A74M

Harga Evercoss Winner T2 A74M

Harga smartphone 3G Evercoss Winner T2 A74M terbaru di Indonesia sampai saat ini belum diketahui. Tuxlin News telah memantau beberapa toko online terkemuka di tanah air dan mereka tampak belum menyediakan stok smartphone murah meriah ini. Berdasarkan spesifikasi yang diusungnya,

Tuxlin News memperkirakan harganya sekitar Rp 600 ribu – 700 ribuan. Dukungan OS Android 5.1 Lollipop, prosesor quad-core, dan kapasitas RAM sebesar 1GB menjadi daya tarik utama smartphone murah ini. Meski demikian, spesifikasi lain ponsel ini tak jauh berbeda dengan smartphone murah lainnya. Kemungkinan, kehadiran Evercoss Winner T2 A74M di pasar Indonesia tak akan lama lagi.

Spesifikasi Evercoss Winner T2 A74M

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 2 megapiksel fixed focus plus LED flash. Kamera depan 1,3 megapiksel 
  • Layar 4 inci, dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM/3G HSPA
  • Dimensi -
  • Baterai 1450mAh
  • Warna Black dan White
Anda mungkin suka:Asus ZenBook UX303UB Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya