Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ulefone Paris Golden, Smartphone 4G LTE Mewah Tapi Murah

Harga Spesifikasi Ulefone Paris Golden – Ulefone Paris Golden adalah smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) baru yang menawarkan penampilan mewah dan dibandrol dengan harga murah. Tuxlin News melihat Paris Golden ini sebagai varian warna baru dari Ulefone Paris.

Secara umum, tak ada perbedaan spesifikasi teknis antara Paris Golden dengan Paris standar. Ponsel 4G LTE Ulefone Paris Golden hadir dengan balutan casing berwarna putih dan didukung frame berwarna Golden yang menawan. Smartphone 4G ini didesain khusus untuk pasar kelas menengah.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, Ulefone Paris Golden ini didukung layar sentuh dengan kaca melengkung 2.5D arc screen berteknologi panel On-Cell IPS-LTPS (In-Plane Switching - Low Temperature PolySilicone) berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Layar smartphone ini dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3 besutan Corning.

Sisi kamera, Ulefone membekali Paris Golden dengan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor OmniVison OV13850, aperture f/1.8 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Ponsel 4G Paris Golden juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle dengan sensor OmniVision OV5648 yang cukup mumpuni untuk foto selfie maupun video chat.

Performa yang dihasilkan smartphone ini setara dengan Alcatel Flash 2 maupun Meizu M2 Note menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6753 yang didalamnya mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, cukup besar di kelasnya. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP3.

Ulefone juga membekali Paris Golden dengan memori internal 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Ponsel 4G LTE kelas menengah ini didukung baterai berkapasitas 2250mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Ulefone Paris Golden

Harga Ulefone Paris Golden

Harga smartphone 4G LTE Ulefone Paris Golden terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah $170 atau sekitar Rp 2,3 juta. Beberapa toko online Tiongkok yang menawarkan pengiriman global seperti Geatbest dan beberapa lainnya ada yang menawarkan harga promo ponsel 4G Paris Golden ini dengan harga $130 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Secara umum, smartphone 4G Ulefone Paris Golden ini menawarkan spesifikasi yang setara dengan Paris standar menurut Tuxlin News. Perbedaan hanya terlihat pada warna luarnya saja. Sampai saat ini brand Ulefone memang belum masuk secara resmi. Namun, brand lokal Accessgo kabarnya akan memboyong smartphone Ulefone ini melalui seri Gotune 5 atau Gotune 5S.

Spesifikasi Ulefone Paris Golden

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1.3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP3
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dengan sensor OmniVison OV13850, aperture f/1.8, dual LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dengan sensor OmniVison OV5648
  • Layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel On-Cell IPS-LTPS, 2.5D arc screen, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE, dua SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 144.5 x 71.7 x 8 mm dengan berat 128 gram
  • Baterai 2250 mAh
  • Warna Golden
Anda mungkin suka:Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink Diluncurkan