Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Driver AMD Software: Adrenalin Edition 24.9.1 Dirilis, Apa yang Baru?

Driver AMD Software: Adrenalin Edition 24.9.1 Dirilis, Apa yang Baru? - Beberapa waktu lalu driver AMD Software: Adrenalin Edition 24.9.1 telah resmi dirilis dan tersedia bagi pengguna platform kartu grafis AMD Radeon series. 

Driver terbaru ini menampilkan pembaruan utama membawa peningkatan akan pengalaman bermain para gamers yang menggunakan Radeon. Rilis driver ini juga turut memperkenalkan AMD Fluid Motion Frames (AFMF) 2, yang merupakan sebuah lompatan dalam teknologi frame generation yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming menggunakan Radeon.

Driver AMD Software: Adrenalin Edition 24.9.1 Dirilis, Apa yang Baru?


AFMF adalah teknologi mutakhir dalam frame generation yang terdapat pada AMD Software, yang dirancang untuk meningkatkan frame rates dan gameplay mulus pada urban game. AFMF adalah bagian dari AMD HYPR-RX, solusi untuk meningkatkan performa dengan satu klik yang mengaktifkan kedua teknologi AMD dalam permainan dan driver. 

Update AMD Software: Adrenalin Edition 24.9.1

  • Peningkatan yang dioptimalkan untuk AI: AFMF 2 menggunakan penyempurnaan yang digerakkan oleh AI untuk meningkatkan efisiensi frame generation, menawarkan pengalaman bermain game yang lebih lancar, terutama selama adegan fast-paced action.
  • Kompabilitas yang diperluas: AFMF 2 berfungsi pada ribuan judul game dan didukung pada kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 dan 7000 series dan Prosesor AMD Ryzen™ dengan grafis terintegrasi Radeon™ berbasis arsitektur AMD RDNA™ 3. AFMF 2 kini juga tersedia di laptop yang menggunakan Ryzen™ AI 9 HX 370 dengan grafis terintegrasi Radeon. ·
  • Dukungan Vulkan dan OpenGL: Dengan pembaruan ini, AFMF 2 memperluas kemampuan pembuatan bingkai yang canggih ke berbagai game, mendukung judul yang menggunakan Vulkan® dan OpenGL®.
  • Interoperabilitas AMD Radeon™ Chill: Penggabungan antara AFMF 2 dan Radeon™ Chill untuk mengaktifkan pembatasan latensi rendah untuk menghindari screen tearing jika melebihi refresh rate maksimal layar.

Game yang menggunakan HYPR-Tune akan secara otomatis memiliki pengaturan dalam game seperti AMD FSR dan Radeon Anti-Lag 2 yang diaktifkan dan dikonfigurasi untuk pengalaman yang optimal. 

AMD Software: Adrenalin Edition 24.9.1 memperluas dukungan HYPR-Tune untuk Black Myth: Wukong, Creatures of Ava, Frostpunk 2, dan God of War Ragnarök - mengaktifkan AMD FSR 3. Untuk daftar lengkap judul yang menggunakan HYPR-Tune, kunjungi www.amd.com/HYPR-RX.

Pembaruan ini juga memperkenalkan Geometric Downscaling, yang meningkatkan kualitas pemutaran video dengan mengurangi artefak visual di jendela yang diperkecil untuk visual yang lebih halus.

Anda mungkin suka:Review Acer Aspire 3 A314-23M, Laptop Murah Kencang Bertenaga Ryzen 3 7320U

Post a Comment for "Driver AMD Software: Adrenalin Edition 24.9.1 Dirilis, Apa yang Baru?"