Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AMD Radeon Anti-Lag 2 dan Lima Game Dengan FSR 3.1 Telah Hadir

AMD Radeon Anti-Lag 2 dan Lima Game Dengan FSR 3.1 Telah Hadir - AMD FSR 3.1 kini telah tersedia dalam lima judul baru, termasuk Ghost of Tsushima DIRECTOR'S CUT, Horizon Forbidden West Complete Edition, Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Marvel's Spider-Man Remastered, dan Ratchet & Clank: Rift Apart. 

Gamer dapat menikmati rata-rata frame rate 3,3x lebih tinggi dengan kartu grafis AMD Radeon RX 7000 Series saat bermain game pada 4K atau 1440p.

AMD Radeon Anti-Lag 2 dan Lima Game Dengan FSR 3.1 Telah Hadir


Diumumkan pada GDC 2024, FSR 3.1 menawarkan sejumlah pembaruan dan penyempurnaan, termasuk peningkatan kualitas gambar, peningkatan frame FSR 3.1, dan API FSR baru yang telah ditingkatkan, dan banyak lagi. Selain itu, FSR 3 kini didukung 60 game luar biasa yang tersedia dan masih banyak lagi yang akan datang, serta FSR 3.1 SDK diharapkan tersedia untuk pengembang di GPUOpen pada Juli 2024. 

Selain itu, AMD merilis Software AMD: Adrenalin Edition 24.6.1 yang menampilkan teknologi AMD Radeon Anti-Lag 2, memberikan pengalaman bermain game dengan latensi rendah dan sangat responsif.

Software AMD: Adrenalin Edition 24.6.1 menghadirkan berbagai pembaruan, antara lain:

  • AMD Radeon Anti-Lag 2 mengurangi input lag pada arsitektur AMD RDNA dan produk grafis terintegrasi dan diskrit berbasis lebih baru. Selain itu juga didukung dan diaktifkan secara default di Counter-Strike 2, menawarkan penurunan latensi rata-rata sebesar 37% dengan kartu grafis AMD Radeon dan prosesor AMD Ryzen G-Series. AMD akan mengumumkan judul tambahan dengan Radeon Anti-Lag 2 jika tersedia.
  • Dukungan Ready Radeon untuk The First Descendant and Once Human.
  • Profil AMD HYPR-TUNE yang diperluas memberikan peningkatan kinerja instan dengan HYPR-RX untuk judul tambahan, termasuk Like a Dragon: Infinite Wealth; Overwatch 2; The First Descendant; F1 24; and Outpost: Infinity Siege.
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi 13C, Ponsel Sejutaan dengan Fitur Lengkap

Post a Comment for "AMD Radeon Anti-Lag 2 dan Lima Game Dengan FSR 3.1 Telah Hadir"