Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Speaker WiFi Streaming Pertama Jooki untuk Anak-Anak Diluncurkan di CES 2022

Speaker WiFi Streaming Pertama Jooki untuk Anak-Anak Diluncurkan di CES 2022 - Muuselabs www.jooki.rocks hari ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan speaker streaming Wi-Fi bebas layar pertama di dunia Jooki untuk anak-anak di CES ® 2022, yang diadakan pada 5-8 Januari 2022, di Las Vegas, di AWEX Booth #50730 di Sands Expo (Venetian Expo).

Pemenang Penghargaan Inovasi CES 2022 untuk Headphone & Audio Pribadi Terbaik, Jooki adalah satu-satunya pembicara anak-anak yang mengalirkan musik dan buku audio menggunakan Teknologi NFC ToyTouch® yang dipatenkan yang memungkinkan anak-anak mengoperasikan speaker secara mandiri menggunakan patung atau token Jooki yang dapat diprogram ulang sebagai remote kontrol. 

Speaker WiFi Streaming Pertama Jooki untuk Anak-Anak Diluncurkan di CES 2022


Anak-anak dapat memulai, menghentikan, dan mengubah daftar putar Spotify atau MP3 yang diatur oleh orang tua dengan beberapa klik di aplikasi Jooki. Tidak perlu membeli CD atau unduhan mahal yang dapat dengan cepat hilang minat anak-anak setelah hanya beberapa minggu mendengarkan. Dengan kemampuan streaming Jooki, musik anak-anak dapat berubah secepat selera mereka berubah!

Baca juga:Poco X3 GT Review, Hape 5G Serba Kencang Bertenaga Dimensity 1100

Speaker Anak-Anak Tanpa Layar

Dipandu oleh prinsip pendidikan Montessori, pemutar Jooki pemenang penghargaan terhubung melalui Wi-Fi untuk streaming musik dan buku audio. Pemutar musik tanpa layar membantu orang tua memberdayakan anak-anak mereka untuk mengembangkan kreativitas, kemandirian, dan kesadaran emosional. Dengan Jooki, berbagi daftar putar favorit dan mengikat keluarga dengan lagu, musik, dan cerita khusus tidak pernah semudah ini.

Ketersediaan & Harga

Tersedia segera melalui https://jooki.rocks , Jooki dihargai $ 112,99 (dengan pengiriman gratis) dan termasuk speaker Jooki, dua token Jooki dengan daftar putar yang dapat diubah yang telah diprogram sebelumnya, dan kabel pengisian daya. Paket tambahan enam token warna-warni dan lima patung populer juga tersedia.

Tentang Jooki

Didirikan pada tahun 2014 oleh tiga ayah geek yang sebelumnya bekerja di Google, Huawei, dan Barco, Jooki pemenang penghargaan didanai oleh START, CoFoundry, Brustart, dan LeanSquare. Dewan Jooki diketuai oleh Michel Tombroff, mantan CEO SoftKinetic. CEO Christine Brendle bergabung dengan Jooki awal tahun 2021 untuk menyumbangkan pengalamannya dalam produksi konten digital dan monetisasi.

Anda mungkin suka:Lenyes S105 Review: Speaker Bluetooth Murah, Ringkas, dan Ngebass!

Post a Comment for "Speaker WiFi Streaming Pertama Jooki untuk Anak-Anak Diluncurkan di CES 2022"