Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jooki Mengumumkan Speaker Musik & Cerita Streaming WiFi Baru untuk Anak-Anak

Jooki Mengumumkan Speaker Musik & Cerita Streaming WiFi Baru untuk Anak-Anak - Jooki https://jooki.rocks/ hari ini mengumumkan perilisan speaker Wi-Fi anak-anak baru, Jooki -- speaker anak-anak pertama dengan kemampuan streaming musik dan audio. Speaker Jooki baru adalah pemutar musik/buku audio tanpa layar nirkabel dengan koneksi Spotify. 

Menampilkan Teknologi ToyTouch® berkemampuan NFC yang dipatenkan Jooki, Jooki memungkinkan anak-anak mengoperasikan speaker secara mandiri menggunakan patung-patung atau token sebagai remote control yang memicu daftar putar yang telah disetel oleh orang tua dengan beberapa klik pada aplikasi Jooki. 



Dipandu oleh prinsip-prinsip pendidikan Montessori, pemain Jooki pemenang penghargaan terhubung melalui Wi-Fi untuk streaming musik dan buku audio dan Bluetooth untuk mendengarkan headset nirkabel, membantu orang tua memberdayakan anak-anak mereka untuk mengembangkan kreativitas, kemandirian, dan kesadaran emosional melalui akses anak sendiri ke berbagai macam lagu, musik, dan cerita yang telah dipilih sebelumnya. Lebih cepat, lebih ringan, dan lebih baik, Jooki Generasi 2 ajaib di ujung jari anak-anak!

Baca juga:Mito MyBox S115 Review, Nggak Nyangka Sehebat Ini!

Jooki Terhubung dengan Spotify

Jooki menganut cara modern untuk menikmati musik melalui streaming Spotify, tidak seperti banyak speaker anak-anak lain yang beroperasi dengan CD. Jooki memungkinkan anak-anak mendengarkan konten audio yang mereka inginkan, kapan pun mereka mau: File audio Spotify dan MP3 dari musik, lagu, dan cerita dapat diimpor secara offline atau dialirkan langsung dari speaker. 

Jooki ringan dan sepenuhnya portabel dengan baterai isi ulang USB 8 jam built-in dengan kemampuan nirkabel (Wi-Fi dan Bluetooth) atau offline lokal (MP3). Dianugerahi penghargaan terbaik dalam Family Tech di CES, Jooki adalah hadiah liburan atau ulang tahun yang sempurna, dibuat untuk anak-anak berusia 3 tahun ke atas.

Bagaimana Teknologi ToyTouch® yang Dipatenkan Jooki Bekerja

Pendiri Jooki mematenkan penggunaan inovatif teknologi NFC dan elektronik, sehingga anak-anak hanya memerlukan patung atau token untuk mengoperasikan Jooki. Orang tua mengaitkan konten dengan patung atau token menggunakan aplikasi Jooki; maka anak hanya perlu meletakkan figurine atau token pada Jooki untuk memulai playlist. Jooki lebih dari sekadar mainan untuk dikesampingkan setelah beberapa minggu, perangkat bebas layar ini dirancang untuk keluarga yang ingin memicu imajinasi anak-anak dan membatasi waktu layar.

“Jooki hanyalah pemutar musik dan cerita anak-anak untuk masa kanak-kanak tanpa layar,” kata Christine Brendle, CEO, Jooki Inc. 

“Ini memungkinkan Anda menjalin ikatan dengan anak-anak Anda dengan menautkan buku audio, daftar putar favorit, atau file audio pribadi ke patung-patung Jooki dan token. Anak-anak Anda hanya perlu menempatkan salah satunya di Jooki untuk memicu daftar putar. Ini seperti sulap dan merupakan cara yang bagus untuk membuat anak-anak tetap terlibat tanpa layar.”

Baca juga:Tronsmart Element T6 Review: Speaker Bluetooth Idola Basshead!

Fitur Jooki:

  • Musik portabel tanpa layar nirkabel dan speaker cerita yang dibuat untuk anak-anak.
  • Teknologi ToyTouch®: daftar putar dimulai saat patung atau token berkemampuan RFID berwarna-warni ditempatkan di Jooki.
  • Memutar konten Spotify dan file audio MP3 lokal.
  • Wi-Fi diaktifkan.
  • Koneksi Bluetooth ke headset nirkabel
  • Volume terbatas untuk melindungi pendengaran anak-anak.
  • Kenop kontrol yang mudah bagi anak-anak untuk mengganti trek, mengatur volume, dan menghidupkan dan mematikan Jooki.
  • Aplikasi Jooki memungkinkan orang tua dengan mudah mengaitkan daftar putar Spotify dengan token dan patung.
  • Pengisian daya USB-C dengan baterai internal selama 8 jam waktu pemutaran.
  • Lebih ringan, lebih cepat, dan lebih baik dari Jooki generasi pertama.
  • Usia 3 tahun ke atas.

Ketersediaan & Harga

Jooki dihargai $ 112,99 (dengan pengiriman gratis) dan termasuk speaker Jooki, 2 token Jooki dengan daftar putar yang telah diprogram, dan kabel pengisian daya. Paket tambahan 6 token warna-warni dan 5 patung populer juga tersedia. 

Anda mungkin suka:Anker Soundcore Select Review: Tahan Cipratan Air, Suara Powerful!

Post a Comment for "Jooki Mengumumkan Speaker Musik & Cerita Streaming WiFi Baru untuk Anak-Anak"