Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SecurityHQ Membuka Pusat Operasi Keamanan Baru di New York

SecurityHQ Membuka Pusat Operasi Keamanan Baru di New York - SecurityHQ, penyedia terkemuka di Managed Security Services, membuka Pusat Operasi Keamanan (SOC) baru di New York.

SecurityHQ telah membawa kehadiran mereka di AS ke tingkat berikutnya dengan SOC baru. Terletak di New York, SOC ini telah ditambahkan ke koleksi beberapa pusat operasi keamanan global SecurityHQ , yang dirancang untuk mengidentifikasi dan membatasi dampak insiden keamanan dengan cepat , melalui pemantauan ancaman 24/7/365, deteksi, dan respons yang ditargetkan.

SecurityHQ Membuka Pusat Operasi Keamanan Baru di New York


SecurityHQ telah beroperasi di Amerika Serikat selama bertahun-tahun. Dengan perluasan tim dan permintaan klien yang berbasis di AS, merupakan keputusan yang wajar untuk membuka SOC baru yang berbasis di New York.

Perusahaan terpilih sebagai pemenang IBM Beacon Award 2021 untuk Solusi Keamanan Luar Biasa mereka, oleh para spesialis industri, eksekutif IBM, dan analis yang mengakui bagaimana Platform Manajemen Insiden SecurityHQ memungkinkan kesuksesan klien.

"Kami telah melihat ancaman dunia maya tumbuh secara eksponensial selama tahun lalu. Saat ancaman keamanan meningkat di seluruh dunia, orang, proses, dan teknologi yang tepat harus tersedia untuk setiap organisasi. Itulah sebabnya kami telah meluncurkan SecurityHQ Security Operations Center (SOC) baru kami untuk meningkatkan layanan kepada klien AS kami, dan untuk bertindak sebagai perpanjangan dari tim mereka." 

"Kami telah banyak berinvestasi dalam teknologi dan sumber daya tambahan, dengan kemampuan keamanan siber tambahan, Manajer Pengiriman Layanan, analis, platform yang ditingkatkan dan skalabilitas, untuk memastikan bahwa kami memberikan untuk pelanggan AS kami," kata Feras Tappuni , CEO, SecurityHQ Inc.

Anda mungkin suka:Review Kamera Poco X3 GT 64MP dengan Sensor OmniVision OV64B

Post a Comment for "SecurityHQ Membuka Pusat Operasi Keamanan Baru di New York"