Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Data#3 Bermitra dengan SecurityHQ untuk Memperluas Layanan Keamanan Terkelola

Data#3 Bermitra dengan SecurityHQ untuk Memperluas Layanan Keamanan Terkelola - Penyedia layanan dan solusi teknologi Australia terkemuka, Data#3, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan penyedia global, SecurityHQ, untuk memperluas layanan Managed Security-nya. 

Layanan Keamanan Terkelola Data#3 yang baru mengadopsi pendekatan praktis dan mengutamakan pelanggan yang memberikan kesempatan untuk mengakses orang, proses, dan teknologi yang diperlukan untuk secara proaktif mendeteksi dan memulihkan ancaman, pelanggaran, dan insiden canggih.



Memanfaatkan penawaran pusat operasi keamanan (SOC) baru, yang didukung oleh SecurityHQ, Data#3 sekarang dapat memberi pelanggan kemampuan untuk mengidentifikasi dan membatasi dampak insiden keamanan dengan cepat. Hal ini dicapai melalui penyediaan layanan pemantauan ancaman, deteksi, dan respons yang ditargetkan 24/7/365.

Baca juga:Poco M3 Pro 5G Review, Smartphone 5G Terjangkau Bertenaga Dimensity 700

Data#3 Executive General Manager, Michael Bowser, berkomentar, “Pelanggan telah memberi tahu kami selama tujuh tahun terakhir bahwa keamanan siber adalah prioritas nomor satu mereka. Investasi SecurityHQ adalah langkah lain untuk menawarkan lebih banyak bagi pelanggan kami dan memberi mereka akses ke solusi kelas dunia.”

Data#3 National Practice Manager for Security, Richard Dornhart, berkomentar, “Melindungi data, jaringan, dan aplikasi sangat penting di dunia saat ini. Tidak sehari pun kami tidak melihat insiden besar baru di berita, dan ini merupakan tantangan yang signifikan bagi pelanggan kami." 

"Namun, banyak tim TI kekurangan waktu, sumber daya, atau pengetahuan untuk menyediakan keamanan mereka sendiri secara memadai. Di situlah kami dapat membantu. Sebagai mitra Australia eksklusif SecurityHQ, kami akan meningkatkan kemampuan kami untuk memenuhi permintaan pelanggan kami yang meningkat untuk layanan SOC.”

'Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan SecurityHQ dengan Data#3. Sebagai perusahaan global, SecurityHQ bekerja dengan klien dari seluruh dunia. Banyak pelanggan terkemuka kami hadir di Australia, dan seiring kami terus berkembang di bagian dunia ini, sangat penting untuk memilih mitra yang tepat untuk membawa perjalanan ini ke tingkat berikutnya.' – Feras Tappuni, CEO, SecurityHQ.

'Data#3 selaras dengan SecurityHQ baik dari segi strategi bisnis maupun dalam hal kedalaman pengetahuan yang mereka bawa. Mereka tidak hanya memiliki pengetahuan teknis tetapi, di atas segalanya, mereka berbagi nilai inti yang sama, berdasarkan visibilitas dan integritas yang lengkap. Kami berharap dapat mengembangkan kemitraan ini, dan terus memberikan layanan terbaik kepada klien kami.' – Sanket Khanolkar, COO, SecurityHQ

Baca juga:Samsung Galaxy M12 Review: Baterai Badak dengan Layar Smooth

Dengan menggabungkan pengalaman tim konsultan strategis khusus Data#3 dan spesialis keamanan siber langsung, dengan SOC terkemuka SecurityHQ, Data#3 memiliki salah satu solusi Keamanan Terkelola terlengkap di Australia. Ini menawarkan pengalaman pelanggan yang unggul dan transparansi pengiriman operasional yang lengkap, dengan layanan proaktif yang efisien untuk membantu pelanggan memecahkan tantangan keamanan mereka.

Nama produk atau layanan yang disebutkan di sini mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing.

Tentang Data#3

Penyedia layanan dan solusi TI Australia terkemuka dan pemenang penghargaan, Data#3 Limited (DTL), berfokus untuk membantu pelanggan memanfaatkan kekuatan manusia dan teknologi untuk masa depan yang lebih baik.

Dibangun di atas dasar pengalaman lebih dari 40 tahun, dikombinasikan dengan teknologi vendor terkemuka di dunia, Data#3 terus mengembangkan solusi dan layanannya untuk memungkinkan kesuksesan pelanggannya. Memanfaatkan solusi seperti cloud, tempat kerja modern, keamanan, data & analitik, dan konektivitas, dikombinasikan dengan layanan Data#3 di seluruh konsultasi, layanan proyek, dan layanan terkelola, Data#3 menghadirkan masa depan digital.

Terdaftar di ASX pada tahun 1997, Data#3 melaporkan pendapatan sebesar $1,96 miliar pada tahun keuangan 2021 dan memiliki lebih dari 1.200 karyawan. Berkantor pusat di Brisbane, ia memiliki fasilitas di 12 lokasi di Australia dan Fiji.

Anda mungkin suka:Review Kamera Poco F3 Berkekuatan 48MP dengan Sensor Sony IMX582

Post a Comment for "Data#3 Bermitra dengan SecurityHQ untuk Memperluas Layanan Keamanan Terkelola"