Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini 6 Fakta Mengejutkan BrightWin, Bintang F4 Thailand: Boys Over Flowers

Ini 6 Fakta Mengejutkan BrightWin, Bintang F4 Thailand: Boys Over Flowers - Sabtu pekan ini, Viu akan menayangkan F4 Thailand: Boys Over Flowers episode The Making of F4 Thailand. Inilah menjadi drama Thailand yang sangat diantisipasi oleh penggemar lakorn, karena merupakan re-make  dari manga Hana Yori Dango karya Yoko Kamio.

Manga ini sebelumnya telah diadaptasi ke berbagai versi dari macam-macam negara, termasuk drakor Boys Over Flowers dan drama Mandarin Meteor Garden 2018. Tak hanya itu, drama ini juga dibintangi oleh BrightWin!

Ini 6 Fakta Mengejutkan BrightWin, Bintang F4 Thailand: Boys Over Flowers


BrightWin merupakan istilah gabungan dari nama aktor Bright (Vachirawit Chivaaree) dan Win (Metawin Opas-iamkajorn), dua aktor yang digaung-gaungkan sebagai pasangan tergemas di tahun 2020. Sebenarnya siapa mereka dan mengapa mereka begitu digandrungi penggemar internasional? Mari simak tujuh fakta tentang Bright dan Win yang akan mengambil peran dalam drama F4 Thailand di sini!

Baca juga:Review Kamera Xiaomi Mi 10T Pro di Tahun 2021, 108MP Masih Mumpuni?

Berikut merupakan tujuh fakta menarik dari pasangan Bright dan Win di sini:

1. Mengiklankan banyak produk bersama

Kesuksesan yang mereka dapat tentunya mengikuti kepopuleran dari drama seri 2gether, yang bahkan dibuatkan sekuel dan film. Visual mereka yang tampan dan chemistry tak tertandingkan membuat keduanya dipercaya menjadi bintang iklan dari banyak produk, baik produk lokal Thailand maupun internasional. Penggemar pasti tahu produk apa saja yang mereka iklankan jika mengikuti sosial media mereka.

Anda bisa temukan berbagai produk, dari aksesoris, brand pakaian, kosmetik, makanan dan minuman, mobil mewah, hingga e-commerce, semuanya disabet oleh kedua aktor ini, bahkan menjadi brand ambassador. Tentunya popularitas mereka sangat membantu penjualan karena jumlah pengikut mereka di sosial media sudah mencapai jutaan orang.

2. Peduli terhadap satu sama lain

Chemistry mereka yang ditampilkan di layar televisi tidak berhenti sekelar syuting saja. Di kehidupan asli, mereka juga sangat peduli terhadap satu sama lain sebagai teman. Bahkan di hari pertemanan internasional kemarin, Bright mengunggah foto bersama Win untuk merayakan. Mereka terlihat sering bersama di sosial media masing-masing dan sering membuat penggemar gemas dengan interaksi antar keduanya.

Ada satu momen, Bright membuat kejutan ulang tahun untuk Win dengan membawakan kue. Perayaan itu disaksikan banyak mata sehingga banyak foto mereka langsung tersebar dalam sekejap mata. Masih banyak hal-hal kecil lainnya yang mereka lakukan bersama, membuat penggemar BrightWin couple bahagia melihatnya. Hal ini membuktikan mereka berinteraksi baik di luar kepentingan syuting.

3. Mendapat banyak dukungan dan penghargaan

Dengan ketenaran yang meledak dalam sekejap, Bright dan Win menjadi pasangan yang paling dibicarakan oleh banyak orang di tahun 2020. Setelah menyukseskan serial 2gether, keduanya selalu disebut-sebut brightwin, seakan-akan mereka satu set, bukan dua individual yang berbeda. Romansa keduanya membuat semua penggemar lakorn mendukung mereka, bahkan menaruh harapan bahwa mereka bisa menjadi lebih dari sekadar teman.

Mereka juga menggelar fanmeeting di beberapa negara, khususnya Asia Tenggara loh, Viuers. Selain itu, mereka juga meraih banyak penghargaan. Di tahun 2020 saja, mereka menyabet tiga penghargaan untuk tiga kategori yang berbeda, antara lain “Most Favorite Actors” dalam Kazz Award, “Best Couple of the Year” dalam LINE Thailand Awards, “Series of the Year” dalam Maya Awards. Keren banget ya!

4. Penggemar industri hiburan Korea

Sebagai dua aktor yang banyak digemari penggemar lakorn sedunia, mereka ternyata juga sama-sama menggemari para artis Korea. Bright mengaku dia ingin sekali belajar bahasa Korea karena dia mendengarkan banyak lagu K-Pop dan dia ingin tahu makna di balik lagu-lagu itu. Lagu favoritnya adalah “instagram” oleh DEAN. Saat ditanya siapa yang ingin dia ingin ajak kolaborasi, dia memilih Jennie BLACKPINK dan tentunya DEAN.

Baca juga:Review Kamera Poco F3 Berkekuatan 48MP dengan Sensor Sony IMX582

Tak sampai di situ, Bright juga menjadikan G-Dragon sebagai salah satu panutannya. Dia juga mengaku ingin menguasai tarian lagu “Love Shot” milik EXO. Berbeda dengan Bright yang condong ke musik, Win mengagumi dua aktor papan atas Korea, yaitu Lee Jong Suk dan Hyun Bin. Kini Win juga menjadi aktor ternama walaupun baru debut di industri hiburan Thailand. Semoga Win bisa berkolaborasi dengan aktor-aktor kesayangannya, ya!

5. Menguasai bahasa asing dan bergelar sarjana

Salah satu kunci kesuksesan mereka dalam memenangkan hati penggemar internasional adalah bagaimana mereka bisa berkomunikasi tanpa adanya halangan bahasa. Bright sendiri memiliki ibu yang setengah Tiongkok dan ayah yang setengah Amerika. Aktor yang lahir pada 27 Desember 1997 itu tidak hanya fasih berbahasa Inggris dan Thailand, tapi dia tengah mempelajari Mandarin

Win yang lahir pada 21 Februari 1999 pernah mengikuti program pertukaran pelajar di Belmond–Klemme Community School District di Iowa, Amerika Serikat selama satu tahun. Dia fasih berbahasa Inggris, Thailand dan Mandarin. Bright merupakan lulusan Fakultas Teknik Thammasat University dan kini sedang kuliah jurusan bisnis di Bangkok University, sementara Win memegang gelar sarjana ekonomi dari Thammasat University.

6. Reuni di F4 Thailand: Boys Over Flowers

Jika mendengar istilah Boys Over Flowers, pasti kita akan teringat dengan F4, kelompok dari empat pria yang super kaya dan tampan. Seperti versi lainnya dari adaptasi manga Hana Yori Dango, F4 Thailand juga akan berurusan dengan satu gadis yang masuk ke kehidupan mereka. Bright akan berperan sebagai Thyme si pemimpin dari F4, sementara Win berperan sebagai Kavin yang terkenal suka menggoda wanita namun memiliki sisi emosional juga.

Selain Bright dan Win, ada juga Dew Jirawat sebagai Ren dan Nani Hirunkit sebagai MJ. Tokoh utama wanitanya yang bernama Gorya akan diperankan oleh Tu Tontawan. Disutradarai oleh Patha Thongpan dan diproduksi oleh GMMTV bersama dengan Parbdee Taweesuk, serial ini dijanjikan akan berbeda dari remake sebelumnya karena akan menangani masalah sosial, terutama perundungan.

Jangan lewatkan drama ini mulai Sabtu di Viu!

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 49,4 juta pengguna per akhir Juni 2021.

Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Anda mungkin suka:Review Kamera Poco X3 GT 64MP dengan Sensor OmniVision OV64B

Post a Comment for "Ini 6 Fakta Mengejutkan BrightWin, Bintang F4 Thailand: Boys Over Flowers"