Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ideagen Plc dinobatkan sebagai salah satu perusahaan RegTech paling inovatif di dunia

Ideagen Plc dinobatkan sebagai salah satu perusahaan RegTech paling inovatif di dunia - Penyedia global terkemuka perangkat lunak manajemen informasi, Ideagen Plc, telah disebutkan dalam firma riset spesialis, RegTech Analyst, daftar global RegTech100 2022.

Penghargaan tersebut menandai tahun kedua berturut-turut Ideagen mendapatkan tempat dalam daftar selektif penyedia paling inovatif di dunia yang menawarkan solusi, produk, dan layanan mutakhir di bidang kepatuhan, manajemen risiko, keamanan informasi, dan pencegahan kejahatan keuangan.

Ideagen Plc dinobatkan sebagai salah satu perusahaan RegTech paling inovatif di dunia


Perangkat lunak berkualitas, audit, dan risiko Ideagen yang terkenal di dunia telah digunakan oleh lebih dari 6.000 pelanggan yang sangat teregulasi di berbagai industri seperti penerbangan , layanan keuangan , ilmu kehidupan, perawatan kesehatan , dan manufaktur dengan operasi di seluruh Inggris, AS, Australia, Eropa, Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Baca juga:Review Kamera Tecno Spark 7 Pro Triple Camera 48MP

Dari hampir 1.200 perusahaan, Ideagen masuk dalam daftar bergengsi tahun ini oleh panel analis dan pakar industri untuk solusi inovatif, pertumbuhan bisnis, efisiensi, dan dampaknya terhadap masalah yang sedang dipecahkan.

Menurut Analis RegTech, industri telah mengalami pertumbuhan pesat selama dua tahun terakhir karena lembaga keuangan menghadapi gelombang pasang perubahan peraturan dan pembaruan aturan yang dibawa oleh kerja jarak jauh dan peningkatan penggunaan saluran digital pasca Covid-19. Akibatnya, pengeluaran RegTech oleh bank dan lembaga lain yang diatur ketat diproyeksikan melebihi $130 miliar pada tahun 2025.

Setiap tahun, daftar ini bertujuan untuk membantu manajemen senior dan profesional kepatuhan mengevaluasi solusi mana yang memiliki potensi pasar dan kemungkinan besar akan berhasil serta memiliki dampak jangka panjang pada industri.

CEO Ideagen, Ben Dorks, mengatakan: “Kami benar-benar merasa terhormat untuk menerima pengakuan global ini sekali lagi dan menghargai upaya ekstensif RegTech Analyst untuk mengidentifikasi perusahaan RegTech yang paling inovatif dan berdampak. Kami telah membuat langkah signifikan pada tahun lalu, baru-baru ini menyelesaikan akuisisi kami yang ke-25 dan terbesar hingga saat ini dan kami berada dalam posisi yang kuat untuk melanjutkan lintasan pertumbuhan ini hingga tahun 2022.

“Dimasukkan dalam daftar RegTech100 untuk tahun kedua adalah bukti kekuatan Ideagen dan pengembangan produk serta inovasi kami yang berkelanjutan. Pengakuan seperti ini tidak hanya menggarisbawahi komitmen kami untuk mendukung pelanggan di lingkungan yang sangat diatur dengan solusi perangkat lunak berkualitas tinggi, tetapi juga merupakan dorongan yang luar biasa dan penghargaan yang fantastis untuk tim kami yang brilian.”

Direktur Riset RegTech Analyst Mariyan Dimitrov mengatakan, “Bank dan lembaga keuangan lainnya berinvestasi besar-besaran ke dalam kemampuan AI untuk mengotomatiskan tugas regulasi yang sangat manual, mendukung proses orientasi digital, dan memantau aktivitas penipuan." 

"Daftar RegTech100 membantu mereka menyaring semua vendor di pasar dengan menyoroti perusahaan terkemuka di sektor-sektor seperti verifikasi identitas, manajemen risiko, pemantauan komunikasi, keamanan informasi, dan pencegahan kejahatan keuangan.”

Anda mungkin suka:Review Kamera Poco X3 GT 64MP dengan Sensor OmniVision OV64B

Post a Comment for "Ideagen Plc dinobatkan sebagai salah satu perusahaan RegTech paling inovatif di dunia"