Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2022 Akan Melihat Pertumbuhan Berlanjut untuk Wearable Device dan Headset Nirkabel

2022 Akan Melihat Pertumbuhan Berlanjut untuk Wearable Device dan Headset Nirkabel - Dalam whitepaper barunya, 70 Tren Teknologi yang Akan—dan Tidak Akan—Bentuk 2022 , analis ABI Research mengidentifikasi 35 tren yang akan membentuk pasar teknologi dan 35 tren lainnya yang, meskipun menarik spekulasi dan komentar dalam jumlah besar, cenderung tidak menggerakkan pasar teknologi. jarum selama dua belas bulan ke depan. 

“ Dampak dari tindakan pencegahan COVID-19, proses transisi dari pandemi ke penyakit endemik, dan ketegangan politik global sangat membebani nasib tahun depan." 

2022 Akan Melihat Pertumbuhan Berlanjut untuk Wearable Device dan Headset Nirkabel


"Buku putih ini adalah alat bagi pembaca kami untuk membantu membentuk pemahaman mereka tentang tren penting utama yang tampaknya akan terwujud pada tahun 2022 saat dunia mulai keluar dari bayang-bayang COVID-19. Ini juga menyoroti tren yang sangat digembar-gemborkan yang cenderung tidak berdampak berarti pada tahun 2022 , ”kata Stuart Carlaw, Chief Research Officer di ABI Research.

Apa yang Akan Terjadi di 2022?

Pertumbuhan yang Dipicu Pandemi Akan Berlanjut untuk Sektor Perangkat yang Dapat Dipakai dan Headset Nirkabel

Dengan lebih banyak waktu yang dihabiskan di rumah, pandemi telah melihat peningkatan dalam penggunaan headset nirkabel, didorong oleh kebutuhan akan pengalaman audio yang dipersonalisasi yang meminimalkan gangguan eksternal dan menghasilkan suara berkualitas tinggi. 

Baca juga:Poco X3 GT Review, Hape 5G Serba Kencang Bertenaga Dimensity 1100

ABI Research memperkirakan bahwa pengiriman headset nirkabel akan mencapai lebih dari 1 miliar unit pada tahun 2026 dan akan memimpin pasar aksesoris pintar. Permintaan akan didorong lebih jauh oleh biaya perangkat yang lebih rendah yang dikombinasikan dengan inovasi teknologi, seperti Audio Bluetooth Low Energy (BLE), Tiny Machine Learning (TinyML), dan sensor bawaan yang akan membuka kunci kasus penggunaan dan aplikasi baru. 

Headset nirkabel sejati adalah kategori wearable yang paling menjanjikan, dan kemajuan teknologi peredam bising yang akan datang juga akan meningkatkan pengalaman pengguna dan mendukung cakupan kasus penggunaan yang lebih luas. 

Selain itu, headset nirkabel sejati akan menjadi pendorong utama untuk pertumbuhan/adopsi asisten suara, karena kontrol suara menjadi antarmuka pengguna utama untuk kontrol hands-free perangkat pintar. 

Aplikasi headset menjanjikan lainnya termasuk terapi musik yang dapat mengobati kecemasan atau gangguan tidur, yang menjadi lebih efisien dengan kemajuan yang diharapkan dalam suara spasial, pembatalan bising, dan integrasi asisten digital. ABI Research memperkirakan bahwa pengiriman headset nirkabel sejati secara global akan melampaui 600 juta unit pada tahun 2026.

Pengiriman Smartphone 5G mmWave Tidak Akan (Belum) Mencapai Massa Kritis pada 2022

Setelah awal yang lambat, terutama terbatas pada pasar AS, momentum ekosistem untuk mmWave seluler semakin meningkat karena sejumlah wilayah menargetkan penyebaran, berkembang di seluruh Amerika Utara, Eropa, dan Asia-Pasifik, yang dipimpin oleh operator di negara-negara Jepang, Rusia, Italia, Korea Selatan, dan Australia, dengan China diperkirakan akan bergabung pada awal 2022, bertepatan dengan tuan rumah Olimpiade Musim Dingin. 

Bahkan dengan indikator nyata bahwa mmWave mulai muncul dalam jumlah yang lebih besar dari model smartphone, sekarang termasuk Apple iPhone Stock Keeping Unit (SKUs), dan telah cukup matang untuk mendukung desain smartphone lipat ultra-tipis, diperkirakan tidak akan mencapai masa kritis. pengiriman smartphone pada tahun 2022 dan akan menyumbang kurang dari 5% dari penjualan global.

Anda mungkin suka:Review ZNT ThunderBar, Speaker Bluetooth 200 Ribuan Tahan Air yang Enak!

Post a Comment for "2022 Akan Melihat Pertumbuhan Berlanjut untuk Wearable Device dan Headset Nirkabel"