Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viu Merilis Viu Original Write Me A Love Song

Viu Merilis Viu Original Write Me A Love Song - Viu, layanan streaming video OTT pan-regional dari PCCW, mengumumkan bahwa Viu Original Write Me A Love Song akan ditayangkan pada 25 November 2021 di 16 negara. Sutradara serial ini adalah Emil Heradi dan Sidharta Tata serta menampilkan beberapa aktor kawakan Indonesia, seperti Barry Prima, Dayu Wijanto, dan Unique Priscilla.

Varun Mehta, Country Head, Indonesia, Viu, mengatakan, “Menjalani proses produksi selama masa pembatasan memang penuh tantangan. Namun semangat kami untuk mempersembahkan hiburan terbaik tetap menyala. Kami ingin terus menghibur para pemirsa di Indonesia, dengan menghadirkan serial berkualitas tinggi dari Indonesia dan mengangkat bintang-bintang berbakat ke tingkat Asia."


 

"Kami secara bangga mempersembahkan serial yang merefleksikan cinta, harapan, dan senyuman, Write Me A Love Song, yang dapat disaksikan mulai besok. Ini adalah drama komedi yang menyenangkan dengan dua elemen terpenting dalam kehidupan setiap anak muda Indonesia: musik dan cinta.”

Sutradara Emil Heradi mengungkapkan, "Viu Original Write Me A Love Song menggabungkan romansa, musik, dan idealisme anak muda - elemen yang memiliki daya tarik kuat bagi penonton muda. Bertabur bintang muda berbakat, Viu Original ini menampilkan lagu-lagu yang menghibur dan secara khusus ditulis untuk serial ini. Saya senang dapat menjadi bagian dari produksi serial ini dan berharap penonton di seluruh Asia dapat terhibur."

Baca juga:Oi Teno 3 Review, Headset TWS Keren Bersuara Ngebass!

Viu Original  Write Me A Love Song adalah drama sepanjang 10 episode yang menceritakan kisah Kun (Bio One), seorang penulis lagu yang terobsesi untuk menulis lagu cinta tetapi belum pernah jatuh cinta. 

Menyadari bahwa ia perlu memahami arti cinta agar dapat menulis lagu, Kun mencoba menjalin hubungan dengan sejumlah wanita. Ia pun terjerat dalam jaringan romansa dengan tiga wanita – Vanessa (Naomi Zaskia), produsernya; Yoghurt (Dinda Kirana), sesama seniman; dan Chelsea (Marsha Aruan), teman masa kecil.

Viu'ers dapat menonton serial ini di aplikasi Viu, yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, smart TV tertentu, dan web di www.viu.com.

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 49,4 juta pengguna per akhir Juni 2021.

Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Anda mungkin suka:Infinix Hot 10s Review: Cocok untuk Penggemar Mobile Legends!

Post a Comment for "Viu Merilis Viu Original Write Me A Love Song"