Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Microsoft dinobatkan sebagai inovator teratas di depan AT&T dan Deutsche Telekom

Microsoft dinobatkan sebagai inovator teratas di depan AT&T dan Deutsche Telekom - Microsoft adalah penyedia jaringan pribadi paling inovatif secara global, menurut perusahaan yang sudah menggunakan jaringan LTE dan 5G pribadi, menurut studi baru dari Omdia.

AT&T dan Deutsche Telekom juga dipilih sebagai penentu kecepatan industri, menurut penelitian Private LTE dan 5G Networks terbaru Omdia yang mensurvei perusahaan secara global.



Dua pertiga perusahaan memerlukan pemasok jaringan pribadi untuk menunjukkan integrasi dengan platform cloud mereka yang ada sebelum mereka akan membeli. Tuntutan serupa berlaku untuk IoT perusahaan dan platform manajemen aplikasi.

Baca juga:Review Kamera Poco F3 Berkekuatan 48MP dengan Sensor Sony IMX582

“Perusahaan memiliki kebutuhan di luar konektivitas ketika mereka membeli jaringan pribadi,” saran analis utama Omdia untuk Jaringan Pribadi Pablo Tomasi . 

“Dua alasan utama perusahaan berinvestasi dalam jaringan pribadi adalah keamanan yang lebih baik dan transformasi digital. Mereka membutuhkan mitra yang dapat melayani kebutuhan tersebut. Perusahaan telekomunikasi mungkin akan rugi jika mereka tidak melangkah.”

Perusahaan juga ingin hasil ini dicapai dengan segera. 55% perusahaan mengharapkan pengembalian dua tahun atas investasi jaringan pribadi mereka, tetapi hampir seperlima dari mereka yang sudah ditempatkan mengharapkan ROI hanya dalam satu tahun.

Preferensi konsumsi berubah dengan cepat: tiga perempat perusahaan yang sekarang merencanakan jaringan pribadi lebih memilih model hibrida daripada jaringan pribadi yang sepenuhnya berdedikasi yang mendominasi 70% penerapan saat ini.

Temuan ini berasal dari survei tahunan yang dilakukan oleh Omdia tentang perusahaan yang menggunakan, menguji coba, atau berencana untuk menyebarkan jaringan LTE dan 5G pribadi di enam vertikal utama, bagian dari Private Networks Intelligence Service. Sebanyak 451 responden dari tujuh negara berpartisipasi dalam survei tersebut. Analisis lengkap dari survei ini tersedia dalam laporan Private LTE dan 5G Network Enterprise Survey Insight – 2021 milik Omdia .

TENTANG OMDIA

Omdia adalah kelompok penelitian dan penasihat terkemuka yang berfokus pada industri teknologi. Dengan klien yang beroperasi di lebih dari 120 negara, Omdia menyediakan data penting pasar, analisis, saran, dan konsultasi khusus.

Omdia dibentuk pada tahun 2020 setelah penggabungan IHS Markit, Tractica, Ovum dan Heavy Reading. Berada di jantung portofolio Informa Tech, Omdia menjangkau lebih dari empat juta pembuat keputusan, pemberi pengaruh, dan praktisi teknologi yang merupakan bagian dari komunitas Informa Tech yang lebih luas dan memiliki praktik penelitian spesialis yang berfokus pada Enterprise IT, AI, Internet of Things, Penyedia Layanan Komunikasi , Keamanan siber, Komponen & Perangkat, Media & Hiburan dan Pemerintahan & Manufaktur.

Anda mungkin suka:Poco F3 Review, Smartphone 5G Paling Kencang di Kelasnya!

Post a Comment for "Microsoft dinobatkan sebagai inovator teratas di depan AT&T dan Deutsche Telekom"