Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LattePanda 3 Delta adalah mini-PC luar biasa yang dapat dioprek dengan label harga $199

LattePanda 3 Delta adalah mini-PC luar biasa yang dapat dioprek dengan label harga $199 - Tim LattePanda baru-baru ini meluncurkan generasi baru LattePanda 3 Delta di Kickstarter. LattePanda 3 Delta adalah komputer yang dapat diretas berukuran saku tertipis di dunia dengan CPU 2x lebih cepat, GPU 3x lebih cepat, hanya setinggi 16mm. LattePanda 3 Delta telah mencapai sasaran Kickstarternya sebesar $39.881 dalam 4 jam pertama setelah ditayangkan. Pada tulisan ini, kampanye telah menerima $ 162.496 dari 598 pendukung.

LattePanda 3 Delta siap mendefinisikan era baru komputasi dan mendorong kreativitas besar bagi para penggemar teknologi dan inovasi industri. Berdasarkan umpan balik dan pemasaran kebutuhan pelanggan, LattePanda 3 Delta telah membuat perbaikan besar atas 1 st dan 2 nd generasi dalam hal kinerja, kecepatan transfer, memori dan penyimpanan namun tetap hampir konektor dan tata letak yang sama seperti generasi sebelumnya untuk menyederhanakan pembuatan, migrasi, dan peningkatan proyek.



Performa Ultra dalam Ukuran Saku

LattePanda 3 Delta menghadirkan prosesor quad-core seluler Intel generasi ke- 11 terbaru N5105 dengan frekuensi burst hingga 2,9GHz. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kecepatan CPU hingga 2x lebih cepat, dan kecepatan GPU hingga 3x lebih cepat.

Baca juga:Pengalaman Upgrade Storage SSD di Apple Macbook Air

LattePanda 3 Delta menggunakan Wi-Fi 6 yang kecepatan transfernya mencapai 2.4Gb/s, 2,7 kali lebih cepat dari Wi-Fi 5. Juga dilengkapi dengan port USB 3.2 gen2 x1 yang memiliki bandwidth ultra-tinggi, memberikan hingga Throughput 10 Gb/dtk yang dua kali lebih cepat dari USB3.2 gen1 x1 (sebelumnya dikenal sebagai USB3.0). Selain itu, LattePanda 3 Delta memiliki port Gigabit Ethernet onboard, yang dapat terhubung ke Internet dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Memori Lebih Cepat & Penyimpanan Lebih Besar untuk Kreativitas Berlimpah

LattePanda 3 Delta menggunakan RAM LPDDR4 frekuensi tinggi 2933MHz -hingga 8GB, 2x lebih besar dari generasi sebelumnya -untuk kinerja super cepat dan mulus. Penyimpanan - hingga 64GB - telah digandakan untuk menginstal lebih banyak perangkat lunak dan data tanpa penyimpanan eksternal apa pun.

LattePanda 3 Delta kompatibel dengan OS Windows 10 dan Linux. Perlu disebutkan bahwa Windows 11 juga dapat dijalankan di LattePanda 3 Delta.

Spesifikasi kunci lainnya:

  • Watch Dog & Auto Power On membuat pengoperasian tanpa pengawasan dengan mudah
  • Kipas Pendingin Baru memastikan pendinginan yang lebih baik dan mempertahankan kinerja terbaik
  • Hingga 42 Antarmuka yang Dapat Diperluas menjamin kemampuan peretasan yang sebenarnya dan pemutaran yang kaya

Barang spesial Early Bird sudah habis terjual. LattePanda 3 Delta masih memiliki beberapa opsi yang tersisa, seperti $229 untuk komputer papan tunggal saja, dan berbagai janji lainnya menambahkan Windows 10 Pro, UPS Hat, atau menawarkan bundel dengan layar sentuh (7 inci atau 12,5 inci) .

Anda mungkin suka:Adata XPG SX8200 Pro Review: SSD M.2 NVMe Terjangkau dengan Performa Ngebut!

Post a Comment for "LattePanda 3 Delta adalah mini-PC luar biasa yang dapat dioprek dengan label harga $199"