Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tahun 2022 Bakal Sulit Diprediksi dan Disorientasi seperti 2020 dan 2021

Tahun 2022 Bakal Sulit Diprediksi dan Disorientasi seperti 2020 dan 2021 - Sementara debu dari pandemi bahkan belum mereda, tantangan dan pengganggu baru sudah muncul, yang berarti 2022 bisa sama tidak terduga dan membingungkannya dengan dua tahun terakhir. Karena penyedia teknologi, mitra, dan pengguna akhir semuanya bertanya, “Apa yang akan terjadi selanjutnya?” 

Firma intelijen teknologi global ABI Research dengan bangga mengumumkan online tiga hari, What's Next in Tech? 2022 Technology Summit , di mana peserta akan mendapatkan pemahaman tentang tantangan yang dihadapi, menyusun strategi untuk sukses, dan mendapatkan saran yang dapat ditindaklanjuti yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan bisnis yang unggul.



Belum pernah teknologi digital begitu penting bagi nasib organisasi mana pun. “Dampak dan penyesuaian hidup dengan COVID-19 yang endemik terus mendorong kebutuhan akan cara kerja alternatif yang mengandalkan inovasi teknologi dan digitalisasi di ruang-ruang kritis utama seperti energi, manufaktur, logistik, rantai pasokan, dan semikonduktor." 

Baca juga:Pengalaman Hampir Setahun Pakai Smartwatch Amazfit GTR

"ABI Research's Summit menyatukan influencer utama untuk menguraikan, mendiskusikan, dan merencanakan tren, teknologi, dan faktor pasar yang akan membentuk 2022 dan seterusnya, ”kata Stuart Carlaw, Chief Research Officer di ABI Research.

Tom O'Reilly dari Rockwell Automation, Jane Rygaard dari Nokia, Erick Josefsson dari Hexagon, Stein Lundby dari Qualcomm, dan Alevtina Mayerhofer dari Infineon hanyalah beberapa dari banyak ahli panel yang bergabung dengan ABI Research Analysts. Daftar lengkap anggota panel kami dapat ditemukan di agenda, di sini .

KTT ini dikemas dengan presentasi dan diskusi panel yang mencakup aspek paling kritis dari ekosistem teknologi:

8 November 2021:

  • Keberlanjutan dan Biaya Kelambanan untuk Produsen
  • Teknologi Mengubah Rantai Pasokan: Last Mile, Kendaraan Otonom, dan Elektrifikas

9 November 2021:

  • Mengungkapkan Rantai Pasokan RAN Terbuka
  • Implementasi Pemosisian 5G dan Peluang Pasar
  • Lanskap Kompetitif Operator Seluler untuk Seluler Perusahaan
  • Memahami Implikasi RIC dan SMO untuk Jaringan Masa Depan

10 November 2021:

  • Mempercepat Permintaan untuk Perangkat Keras Tepercaya dan Komputasi Rahasia di IoT
  • Tren Teknologi Transformasional di Rumah dan Kota
  • IoT & Farmasi

Anda mungkin suka:Pengalaman Pakai Monitor Dell S2419H, Ternyata Kayak Gini…

Post a Comment for "Tahun 2022 Bakal Sulit Diprediksi dan Disorientasi seperti 2020 dan 2021"